Apa itu Swidex



Apa itu Swidex?

Berkenaan dengan ruang perdagangan mata uang digital, broker umumnya terlihat dengan berbagai macam pembatasan perdagangan. Yang mencolok di antara ini adalah mendapatkan akses perdagangan sederhana ke tahap-tahap yang menawarkan perdagangan bermacam-macam altcoin. Ini secara khusus mematikan broker yang menghargai bahaya yang suka mengevaluasi berbagai koin. Mereka berpikir bahwa sulit untuk mengubah altcoin ini terlalu dikenal tahap perdagangan mengatur posting dari koin yang lebih menetap di atas koin kurang dihargai.

Jalan samping nyata lainnya adalah pendaftaran wajib yang diperlukan untuk memanfaatkan tahapan perdagangan ini. Ini tidak hanya menghapus manfaat ketidakjelasan pertukaran dari broker, banyak tahapan memang mengharuskan pedagang untuk memberikan verifikasi karakter sebelum mensubsidi administrasi pemindahan dapat dibayangkan. Pada kesempatan yang berbeda, metodologi yang semakin kompleks biasanya dimasukkan.

Menjumlahkan semua ini, noobs dan bahkan broker menetap secara efektif berkecil hati dari menempatkan sumber daya secara efektif dalam berbagai macam koin. Terutama mengingat kenyataan bahwa banyak tahapan perdagangan juga membutuhkan banyak keahlian khusus untuk memanfaatkan antarmuka perdagangan.

SWIDEX - Swiftlance Decentralized Exchange, Kami memberikan jawaban terdesentralisasi untuk pasar crypto, sebuah tahapan untuk perdagangan token berbasis ethereum (ERC-20).

DEX Pertama Dunia dengan tahap penyesuaian ulang.

SWIDEX menawarkan keuntungan kepada pemegang SWDX (token asli) setiap tiga bulan sebagai Stakeholder of Swidex

BANGUN SWIDEX TENTANG PROTOKOL ETHEREUM

Swidex adalah aplikasi desentralisasi token yang akan didasarkan pada konvensi Ethereum. Ini berarti memberikan perdagangan yang sepenuhnya terdesentralisasi yang ramah lingkungan, cepat dan terverifikasi untuk perdagangan aset digital P2P.

Ethereum Blockchain diterima dengan alasan Ethereum adalah salah satu mata uang digital awal yang naik dalam bisnis Blockchain. Selanjutnya, sebagian besar desainer tahu tentang bahasa pemrograman, Solidity dan lebih dari 50 persen aset digital bekerja pada Ethereum Blockchain baik sebagai Blockchain fundamental atau pengantar Blockchain sebelum pengiriman mainnet.

Selanjutnya, Swidex mendorong inklusi luas aset digital dan memberikan tahap perdagangan terdesentralisasi.

MASALAH YANG DISARANKAN
EXCHANGES Terkonsentrasi (CEX)
Perdagangan terkonsentrasi adalah tahap perdagangan yang paling dikenal luas dan awal yang diterima oleh sebagian besar klien di industri uang digital. Mereka terkonsentrasi, pergi sebagai delegasi antara dealer dengan beberapa standar tentang siapa, apa, dan kapan bertukar. Lokasi dompet diberikan kepada klien untuk menyimpan aset digital dan karenanya, mereka menawarkan aset digital virtual pada tahap perdagangan untuk ditukar oleh klien. Aset klien, aset disimpan secara signifikan di dompet fokus; itu dimiliki, dikendalikan, dan diawasi oleh manajer utama.

PEMBATASAN DAN MASALAH DARI BURSA-BURSA TERPUSAT
Karena perdagangan bersama dikendalikan dan diawasi oleh ketua focal, beberapa masalah alam terkait dengan pemanfaatan CEX.

Ada berbagai akun catatan klien yang dipadatkan atau dihabiskan tanpa klarifikasi atau alasan nyata. Terlebih lagi di sepanjang garis ini, berbagai kerusakan keamanan telah diperhitungkan dalam sejumlah besar dolar yang menyebabkan kerugian besar pada aset klien, dan penutupan perdagangan yang tak terhindarkan. Pada akhir-akhir ini, CEX yang luar biasa, Cryptopia mengalami gangguan keamanan dan tampaknya mengalami kemalangan yang sangat besar yang mendorongnya untuk ditutup. Terlebih lagi, kasus telah dicatat di mana klien dari perdagangan terhormat dilarang mengakses aset mereka karena kematian penulis perdagangan yang memegang kunci pribadi ke dompet yang berisi aset dan aset klien.

SOLUSI YANG DISARANKAN
PERDAGANGAN ASET DIGITAL P2P
Swidex adalah konvensi DAPP dan token yang memberikan tahap perdagangan terdesentralisasi terdistribusi terbuka yang bersifat momen, cepat dan terverifikasi di mana kliennya dapat membuang rintangan delegasi dan kontrol dari perdagangan mata uang digital yang dipersatukan. Swidex tidak dibatasi oleh sutradara atau elemen, tetapi ia menawarkan tahap di mana klien dapat bertukar secara sah di dalam diri mereka sendiri dengan istilah yang mereka pilih.

MISI DAN TUJUAN
Kami bermaksud memberikan tahap perdagangan P2P terdesentralisasi dengan inovasi kontrak yang tajam. Sebuah kenyataan di mana klien bertukar aset digital dengan ketenangan. Suatu konvensi konsumsi akan dikoordinasikan ke dalam kontrak Swidex yang tajam di mana token Swidex secara bertahap akan dikonsumsi hingga 30 persen (1,5 miliar) dari pasokan absolut hangus secara efektif. Swidex akan menawarkan keuntungan dalam bentuk Ethereum (Eth) setiap tiga bulan kepada pemegang token Swidex. Ini untuk membayar pemegang token Swidex sebagai mitra Swidex.

SWIDEX TOKENS (SWDX)
Token Swidex didasarkan pada Ethereum Blockchain, ERC-20 dengan pasokan absolut 5.000.000.000 (5 miliar) SWDX. SWDX adalah token lokal Swidex, isi sebagai bahan bakar untuk perdagangan. Ini memberdayakan likuiditas dan memaksa pertukaran terbuka, cepat dan terverifikasi antara klien Swidex

PETA JALAN

informasi lebih lanjut

SITUS WEB: http://swidex.trade/

WHITEPAPER: http://swidex.trade/swidex.pdf

FACEBOOK: https://www.facebook.com/Swiftlanceoutsourcingplatform

TWITTER: https://twitter.com/swiftlance1/

MENENGAH: https://medium.com/@swiftlance.org/

DISCORD: https://discord.gg/UPqAT78/

TELEGRAM: https://t.me/Swidex/

profil ; yai yai
wallet ; 0xf804A573185f41a1b88A7Eec8918569cda22dd0f

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa itu Swidex"

Post a Comment