C50 Ecosystem membawa transparansi dan kenyamanan penuh kepada anggota Indeks C50


TUJUAN PROYEK


Indeks C50 adalah Token pertama yang membantu institusi dan individu yang ada dengan memberikan pandangan yang jelas tentang ruang cryptocurrency. C50 melihat dirinya sebagai solusi elegan untuk masalah kompleks; alat yang semakin meningkatkan kepercayaan dalam ruang mata uang kripto melalui Indeks C50, Sistem Peringkat Bintang Lima, atau alat dan layanan lain yang tersedia di The C50 Ecosystem. 

C50 Ecosystem membawa transparansi dan kenyamanan penuh kepada anggota Indeks C50. Terlebih lagi, Indeks C50 akan membawa likuiditas dan pemahaman kepada publik. Likuiditas yang dibawa dengan membawa uang ekonomi lama ke ekonomi baru pada gilirannya akan meningkatkan likuiditas dan memberikan patokan yang stabil bagi mereka yang sebelumnya berpikir terlalu berisiko untuk berpartisipasi dalam ruang mata uang kripto.

C50 akan menggunakan teknologi blockchain Ethereum sebagai tulang punggungnya. Pengembang C50 dapat membuat rantai baru. Namun, masalah keamanan yang timbul dari pembentukan blockchain baru akan menghambat upaya untuk membuat Indeks C50 berjalan. Blockchain dipercaya seperti Ethereum dengan protokol yang dibuat yang akan memungkinkannya untuk diperluas dan skalabilitas di masa depan tanpa mengorbankan keamanan. Namun, itu tidak di luar bidang kemungkinan bagi tim kami untuk mengembangkan blockchain kami sendiri di masa depan. Namun, secara umum, kelebihan penggunaan blocke Ethereum lebih besar daripada penghitung.

Sistem Pemeringkatan Bintang Lima C50

  • Minimal satu tahun sejak mulai terdaftar di bursa
  • Peringkat bersifat kuantitatif
  • Peringkat dihitung sebulan sekali
  • Peringkat relatif terhadap teman sebaya
  • Tanpa pendapat analis untuk mempengaruhi peringkat


Misi 
misi C50 adalah untuk menjadi dasar kepercayaan dalam memahami dan mengevaluasi ruang cryptocurrency.
Kami percaya bahwa penggunaan The C50 Ecosystem akan memberi orang dan lembaga paket yang sederhana, mudah dimengerti, dan alat keuangan cryptocurrency. C50 Index LLC bertujuan untuk menjadi perusahaan intelijen keuangan paling terkemuka di ruang blockchain. 

Penglihatan
Visinya adalah untuk menyediakan intelijen kritis untuk mengukur ekonomi dan Sistem Peringkat Bintang Lima yang meningkatkan transparansi yang memungkinkan individu dan lembaga untuk membuat keputusan cerdas dengan percaya diri. 

Token Struktur Token
Nama: C50 
Platform: Ethereum 
Ketik: ERC20 
Biaya 1 token C50: Lihat jadwal tarif C50 
Durasi penjualan token: 75 hari dengan kemungkinan penyelesaian awal otomatis dalam mengejar tujuan akhir ICO
Tujuan yang diperluas setelah dimulainya ICO: Tidak mungkin 
Pasokan Token Maks: 250.000.000.000 
Emisi yang dapat disesuaikan: Semua token yang tidak terjual dan tidak terisi akan dihancurkan dan rilis tambahan dari token tidak akan mungkin 
Cara aman untuk membeli token: Ethereum (ETH) 
Softcap: $ 25.000.000 


Hasil Token Dihabiskan Selama Minting 
40% dari Pemasaran 
Kemitraan strategis sangat penting dalam memastikan koin C50 menjangkau orang-orang yang paling membutuhkannya. Kemitraan yang dibangun melalui ruang publik dan pribadi pada akhirnya akan didasarkan pada seberapa cepat masyarakat umum mempercayai Indeks C50 dan Sistem FRS. 

20% Pengembangan Produk 
keamanan dan skalabilitas C50 sangat penting bagi pertumbuhan kami. Kami akan terus memperluas jangkauan indeks, produk pemeringkatan, dan perangkat pelacakan kami. 

20% Legal 
20% berlaku untuk legal, untuk memastikan bahwa individu mematuhi protokol AML / KYC kami. Kami juga akan bekerja erat dengan perusahaan audit untuk meningkatkan keterampilan mendengarkan, transparansi, dan akuntabilitas Indeks C50.

Manajemen 20% 
Menjalankan bisnis lean sangat penting bagi cita-cita C50. Kami memprioritaskan nilai pelanggan dan terus meningkatkan proses kami untuk meningkatkan nilai. Tujuan kami adalah untuk memberikan nilai sempurna bagi pemegang indeks C50 dan pengguna Sistem FRS. 

Tim C50


Peta jalan 

Info lebih lanjut: 
Situs web:   http://www.c50index.com/
Telegram:    https: // t .me / joinchat / GCpBtBG3NAxIlA5n-u-NIw

profil ; yai yai
bitcoi ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2600920

wallet ; 0xf804A573185f41a1b88A7Eec8918569cda22dd0f

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "C50 Ecosystem membawa transparansi dan kenyamanan penuh kepada anggota Indeks C50"

Post a Comment