PointPay mencatat bahwa banyak orang menyukai gagasan "keuangan tanpa batas

Ekosistem industri kripto berkembang dengan pesat. Menjadi lebih menarik tidak hanya bagi investor
yang melihat cryptomarket sebagai cara untuk mendapatkan keuntungan maksimum dalam waktu sesingkat mungkin, tetapi juga untuk pengguna biasa yang nilai cryptocurrency untuk fungsionalitas transaksi cepat mereka, perhitungan anonim dan tidak adanya jenis apa pun perantara.

Platform Cryptocurrency, PointPay mencatat bahwa banyak orang menyukai gagasan "keuangan tanpa batas". Itu sebabnya jumlah orang yang aktif menggunakan cryptocurrency terus berkembang dan mendekati tanda psikologis 50 jutaan orang. Dinamika pertumbuhan angka Cryptocurrency juga cepat. Jika pada 2010 jumlah cryptocurrency bisa dihitung dengan jari satu tangan, kemudian pada tahun 2018 jumlah mereka melebihi 2000 dan memiliki peluang lebih besar untuk mencapai
2500 pada akhir tahun.1

Patut dicatat bahwa pertukaran adalah semacam jembatan virtual yang menghubungkan blockchains dari berbagai cryptocurrency dan menyediakan platform untuk membeli dan menjualnya. Tetapi pada saat yang sama, jumlah pertukaran crypto, perdagangan harian volume yang melebihi US $ 1.000, jauh lebih sedikit - hanya sekitar 200,2

Fakta ini cukup bisa dijelaskan: berbeda dengan sedikit dana yang dibutuhkan untuk menerbitkan token atau koin sendiri berdasarkan smart kontrak - biaya pembuatan pertukaran kripto bervariasi dari puluhan hingga ratusan ribu euro. Itu mahal - jadi, tidak setiap pengusaha crypto mampu membayar jumlah uang ini. Selain itu, pertukaran crypto berfungsi sebagai target yang ideal untuk peretas - penyerang telah berhasil mencuri total lebih dari satu miliar dolar Pertanyaan tentang pertukaran crypto mana yang digunakan untuk menjaga dana atau perdagangan tetap terbuka. Tidak ada yang memberi 100% jaminan keamanan dana. Keamanan adalah salah satu poin utama yang menjadi perhatian pedagang.

Selain itu, panggilan crypto-komunitas untuk melakukan pertukaran inti dari ekosistem cryptocurrency dengan pengguna yang ditingkatkan fungsionalitas. Orang-orang meminta untuk mengintegrasikan tidak hanya pasangan mata uang ganda tradisional dengan grafik nilai tukar, tetapi juga pasangan lainnya alat canggih, di mana pergerakan dana akan diikat. Itu akan secara otomatis menyelesaikan masalah defisit
likuiditas.

Kebutuhan seperti itu telah lama tertunda dalam komunitas crypto. Tidak diragukan lagi akan menghargai tim inovator, yang tidak hanya akan menawarkan platform yang aman untuk berdagang dan menyimpan mata uang digital, tetapi juga mengembangkan fungsionalitas untuk berinvestasi
bank crypto dibuat khusus untuk ini.



Kerugian dari Perdagangan Crypto Ecosystem, atau Uang Harus Bekerja

Hari ini, sejumlah besar pertukaran crypto memberikan pedagang dengan akses hanya ke tingkat dan grafik volume untuk a token atau koin tertentu. Pengguna melakukan analisis teknis sendiri berdasarkan data yang disajikan di bursa, melakukan a keputusan dan tempatkan pesanan yang sesuai. Pergerakan dana berhenti begitu sistem mendeteksi permintaan itu memenuhi persyaratan aplikasi pedagang untuk pembelian atau penjualan cryptofunds. Mulai saat ini, pengguna berubah dari pedagang menjadi pemegang. Tidak ada pergerakan dana lagi. Tidak ada keuntungan harian dari memegang aset cryptocurrency.

Statistik menunjukkan bahwa lebih dari setengah pedagang menggunakan metode yang sangat berisiko untuk menyimpan dana - yang disebut "panas". Itu
Aset cryptocurrency dipegang langsung di pertukaran crypto. Karena kekosongan teknologi, dana disimpan sebagai "Berat mati", tidak menghasilkan pendapatan apa pun dan melanggar aturan emas orang-orang sukses: "Uang harus bekerja".

Proses inflasi yang signifikan membawa kerugian besar bagi pemegang cryptocurrency yang menyimpan aset yang mereka miliki di crypto
pertukaran. Mendasarkan pada jumlah koin yang dihasilkan per hari oleh para penambang pada Februari 2019, spesialis PointPay
menghitung tingkat inflasi tahunan untuk cryptos utama yang dapat ditambang. Mereka adalah sebagai berikut.



Di sini muncul masalah penyusutan aset crypto. Apa jalan keluar untuk mengatasi masalah mendesak ini?

Solusi untuk "Depresiasi Aset Crypto" Masalah

Tim platform cryptocurrency PointPay merumuskan proposal tentang cara mengatasi masalah ini dan menguraikan 3 langkah berurutan. Di satu sisi, proposal ini akan memungkinkan pedagang dan pemegang untuk mendapatkan akses ke pengguna yang diperluas fungsionalitas dan membuat dana yang disimpan tanpa tujuan di dompet crypto berfungsi. Di sisi lain, proyek akan diberikan kesempatan untuk tumbuh dari tradisional, sesuai dengan persyaratan keamanan tangguh saat ini, pertukaran ke analog cryptocurrency PayPal, yang dapat dengan tepat disebut bank crypto abad ke-21 - PointPay Crypto Bank.
Begitu:

  1. Masalah 500.000.000 token PXP berdasarkan kontrak pintar ERC-20;
  2. Pembuatan platform dengan kemampuan untuk membeli token, pendapatan penjualan yang akan dialokasikan untuk pengembangan produk;
  3. Membangun ekosistem loop tertutup yang terdiri dari PointPay Crypto Bank, PointPay Crypto Exchange platform dan Dompet Multi-mata uang PointPay. Fungsionalitas penghitungan produk ini akan dikaitkan dengan PointPay token untuk membuat unit pembayaran yang berharga dari mereka.

Ini akan secara bersamaan mengimplementasikan keduanya dengan mendapatkan lisensi dari regulator keuangan, dan pengembangan fungsional untuk cryptoback harian untuk pemegang token PXP. Oleh karena itu, ini akan menjadi bantuan teknologi yang signifikan untuk membangun Bank Crypto PointPay.

Ekosistem cryptocurrency perbankan Аll-in-one

PointPay memulai pengembangan ekosistem cryptocurrency all-in-one, yang akan memberikan kenyamanan terbaik bagi kami pelanggan dalam mengakses semua layanan terkait cryptocurrency dalam satu platform. Kami berencana meluncurkan versi diperpanjang dari, versi diperpanjang dan berlisensi penuh. Beberapa perusahaan mengumumkan rencana mereka untuk menerapkan visi yang sama, tetapi tidak satupun dari mereka yang dapat sepenuhnya melaksanakannya sejauh ini.

Kami berharap untuk menjadi perusahaan pertama yang akan berhasil mengimplementasikan solusi all-in-one berlisensi penuh untuk crypto dan fiat mata uang di pasar global.

Produk kita

Deskripsi dari PointPay Crypto Bank
PointPay CryptoBank akan memiliki fungsi teknis yang luas dan menyediakan layanan perbankan berikut:
Bayar dengan kartu kredit yang terhubung ke VISA / MasterCard elektronik jaringan pembayaran dan menarik dana ke sana di negara mana saja di dunia. Aplikasi yang sedang dikembangkan akan bekerja bersama kartu debit dan kredit yang dikeluarkan. Dijamin keamanan tinggi dan penerimaan kartu di hampir semua ATM di dunia.

Penerbitan cryptocredit untuk bisnis dan penerimaan simpanan crypto melalui akun pribadi dengan level tinggi pribadi.

  • Pinjaman mobil untuk membeli mobil.
Beli mobil dengan mengeluarkan cryptocredit yang hampir instan, yang memungkinkan, di satu sisi, berkontribusi cryptoeconomics, dan di sisi lain, meningkatkan struktur pembiayaan cryptobank dan meningkatkan aliran crypto.

  • Hipotek Cryptocurrency.
Beli rumah impian Anda dengan mengambil cryptocredit hipotek.

  • Setoran Cryptocurrency dan rekening tabungan.
PointPay Crypto Bank tidak hanya akan mengamankan cryptocurrency Anda, tetapi juga akan membiarkan Anda menerima biaya bunga karena keberadaan rekening tabungan cryptobank yang memastikan tingkat keuntungan yang layak.

  • Membeli dan menjual saham dalam cryptocurrency.
Beli dan jual saham perusahaan mana pun secara langsung dari ponsel cerdas Anda menggunakan cryptocurrency. Peluang luar biasa untuk perluas portofolio investasi dari investor mana pun.

  • Transaksi dan transfer Cryptocurrency di seluruh dunia.
Transfer bank apa pun membutuhkan banyak waktu, saraf, dan energi. Nikmati kemudahan membuat cryptocurrency dan transfer fiat menggunakan perbankan crypto online. Transfer uang secara instan dari mana saja di dunia. Yang harus Anda miliki hanyalah ponsel pintar dan akses ke Internet.

  • Penyediaan layanan di pasar Forex melalui:
  1. Dukungan untuk jaringan ECN, mengurangi hingga nol peran perantara;
  2. Dukungan untuk sistem progresif pesanan NDD;
  3. Teknologi pemrosesan transaksi STP ujung ke ujung.
Cara instan untuk mengisi ulang saldo akun Anda dengan bantuan WebMoney, sistem pembayaran Yandex.Money, bank transfer, cryptocurrency, serta dengan kartu bank Visa dan MasterCard. Program afiliasi untuk menarik anggota baru. Kontrak dengan penyedia likuiditas.

  • Perbankan kripto seluler.
Transfer online instan (baik cryptocurrency dan fiat) dari mana saja di dunia. Dukungan Apple Pay, Samsung Pay, Android Pay. Program uang kembali dan rujukan.

  • Cryptocard virtual.
Kemungkinan memesan kartu crypto virtual (baik untuk cryptocurrency dan uang fiat) dengan menerima detail instan untuk menggunakannya. Dukungan teknologi NFC. Penarikan melalui ATM apa pun di mana pun di dunia.

  • Pinjaman P2P.
Platform PointPay akan memberikan para penggunanya peluang untuk mendapatkan pinjaman dari orang pribadi atau perbankan lain institusi, memainkan peran platform yang menyatukan peminjam dan pemberi pinjaman.

  • Cryptosoft untuk ATM.
Alih-alih rilis terminal ATM mahal yang tidak ada gunanya, tim PointPay akan mengembangkan perangkat lunak yang nantinya diimplementasikan dalam sistem ATM yang ada dari perusahaan lain.

  • Berkonsultasi dengan perbankan dan layanan hukum.
Bantuan dalam persiapan dokumen bank dan laporan keuangan. Membantu membuka fiat dan cryptocurrency akun. Nasihat hukum dan keuangan.

  • Pengambilan crypto.
Kemungkinan pembayaran cryptocurrency yang cepat, transparan dan anonim dari berbagai barang dan layanan di toko, kafe dan restoran menggunakan token PXP. PointPay cryptocurrency memperoleh pekerjaan di semua arah: fiat-cryptocurrency, cryptocurrency-fiat, fiat-fiat, cryptocurrency-cryptocurrency.

Pertukaran Cryptocurrency oleh PointPay. TERPUSAT?
Pada pandangan pertama, pertukaran cryptocurrency yang terdesentralisasi memiliki banyak keuntungan. Mereka adalah - anonimitas lengkap dari pengguna, dan tidak adanya manajer personalia yang mungkin tertarik dalam manipulasi harga dalam pertukaran itu sendiri.
Namun, ada sisi lain dari koin. Banyak pertukaran cryptocurrency yang terdesentralisasi biasanya dikelola oleh kontrak pintar, sehingga cryptocurrency yang tidak mendukung teknologi ini tidak dapat ditawar berdasarkan desentralisasi pertukaran. Ini secara otomatis menyebabkan masalah likuiditas yang buruk, dan ini, pada gilirannya, menyebabkan volume perdagangan yang rendah. Sebagai tambahan, pertukaran mata uang digital yang terdesentralisasi, apriori tidak memiliki layanan dukungan yang dapat segera menjawab pertanyaan dari pedagang.

Mempertimbangkan fakta-fakta ini dan keinginan untuk bekerja dengan mata uang fiat yang apriori tidak tersedia untuk didesentralisasi pertukaran, para pengembang platform PointPay Crypto Exchange telah memutuskan untuk mengimplementasikan fitur terbaik dari a yang terpusat:

Perdagangan Aset yang Dipatenkan dengan PointPayPlatform Crypto Exchange

Tim PointPay percaya bahwa proses investasi harus lebih demokratis dan dapat diakses
untuk sebagian besar orang yang ingin menambah dana mereka.

Investor yang memiliki cryptocurrency dalam portofolio aset mereka tidak memilikinya peluang untuk berdagang di pasar keuangan dunia dengan berinvestasi secara konvensional kelas aset. Mereka adalah - saham perusahaan terkenal dunia (Apple, Microsoft, Tesla), dana indeks (S&P 500, Nasdaq 100), dana ETF (Sektor Pilih Keuangan Dana SPDR, Invesco QQQ, VanEck Vectors Gold Miners ETF), bahan baku (gas, emas, minyak mentah), dll.



Oleh karena itu, PointPay mengeluarkan beberapa ribu token dari jenis khusus yang akan sesuai dengan satu atau jenis lain dari aset tradisional. Perdagangan aset tersebut akan terjadi dengan cara yang sama seperti perdagangan mata uang kripto di setiap pertukaran:

  1. Seorang pedagang datang ke bursa dengan dana fiat dan cryptocurrency;
  2. Pedagang membeli aset tokenized yang diperdagangkan pada platform Cryptocoin PointPay (transaksi dapat terjadi tidak hanya dengan mengorbankan dana sendiri yang ada di saldo akun, tetapi juga menggunakan leverage dalam rasio 1 sampai 10);
  3. PointPay membeli kelas aset yang dipilih oleh pedagang di Capital.com;
  4. Pedagang menjual aset token yang ada di saldo, atau menyimpannya sampai harganya naik;
  5. Pedagang menarik uang yang diperoleh ke akunnya di cryptobank.
Jadi, ini terlihat seperti berikut:


Catatan Keamanan PointPay untuk Bitcoin dan Ethereum

Saat ini, undang-undang di banyak negara masih merumuskan ketentuan mengenai status hukum
cryptocurrency. Dalam hal ini, sangat penting bagi industri kripto untuk berada dalam kerangka hukum - hanya a penyelesaian legislatif yang lengkap dapat menarik sejumlah besar investor institusi ke industri.
PointPay berencana untuk menerbitkan sekuritas bank, atau surat berharga, untuk aset kripto yang paling populer - seperti, misalnya, Keamanan Bitcoin PointPay atau Ethereum PointPay Security. Ini akan memungkinkan untuk menampilkan aset di rekening bank saldo tidak hanya di PointPay Crypto Bank, tetapi juga di bank lain di seluruh dunia.


Ekosistem PointPay

Roadmap Hukum dan Kepatuhan

Prinsip Harga dan Terkait Token PXP Informasi

Alokasi dana
Distribusi token PointPay:

Peta Jalan dan Taksiran Pertumbuhan Nilai Token


To see the team from the Pointpay project, please see here: https://cdn.pointpay.io/WhitePaper__en.pdf?cache=1.4

For More Information:
profil ; yai yai
bitcoi ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2600920
wallet ; 0xf804A573185f41a1b88A7Eec8918569cda22dd0f

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PointPay mencatat bahwa banyak orang menyukai gagasan "keuangan tanpa batas"

Post a Comment