Arc Iiris Hydrogen adalah proyek penambangan pertama di dunia yang melindungi lingkungan melalui konsep energi



APA ITU HYDROGEN IRIS ARC ?
Ekosistem Arc Iiris Hydrogen adalah proyek penambangan pertama di dunia yang melindungi lingkungan melalui konsep energi yang unik, membuat penambangan bitcoin tidak hanya sangat menguntungkan, tetapi juga ramah lingkungan melalui penggunaan teknologi inovatif, memanfaatkan kekuatan alam.

Arc Iris bertujuan untuk melakukan proyek terpadu generasi berikutnya untuk penambangan cryptocurrency canggih yang dilakukan dengan cara yang bertanggung jawab terhadap lingkungan. Ini akan memberikan investasi jangka panjang yang aman dengan eksposur cryptocurrency terbalik, namun aman terhadap volatilitas cryptocurrency dengan memastikan biaya operasi terendah. Proyek ini membayangkan memanfaatkan teknologi Hidrogen untuk memberi daya pada penambang cryptocurrency. Kami menciptakan fasilitas penambangan cryptocurrency yang hemat biaya dan efisien dengan tulang punggung infrastruktur yang kuat. Penambangan Cryptocurrency dan Bitcoin akan didukung oleh energi Hydrogen dengan praktik terbaik dan berkelanjutan.

Industri pertambangan cryptocurrency telah revolusioner dan luar biasa dalam tahun-tahun pembentukannya sejak peluncuran Bitcoin pada tahun 2009. Penambangan dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai peralatan pemrosesan tergantung pada jenis mata uang dan algoritma penambangan serta protokol yang mereka ikuti. Bitcoin membutuhkan peralatan yang sangat kuat seperti perangkat ASIC yang dapat menghasilkan daya pemrosesan yang cukup untuk menambangnya secara menguntungkan. Namun, setiap jenis penambangan cryptocurrency membutuhkan kekuatan pemrosesan yang besar, dan pemanfaatan energi dalam jumlah besar secara bersamaan.



BAGAIMANA CARA MEMBUAT CRYPTOCURRENCIES
TANPA HARDWARE SENDIRI
Menggunakan kami unik, Cerdas Fasilitas Cloud Pertambangan Itu Apakah Biaya Efektif Dan Tanpa Ancaman Untuk Lingkungan kami! Bergabunglah Dengan Kami Hari Ini Dan Mulailah Dengan Kekuatan Hash Gratis!

Tinjauan Industri dan Pasar Industri
pertambangan cryptocurrency telah revolusioner dan luar biasa dalam tahun-tahun pembentukannya sejak diluncurkannya Bitcoin pada tahun 2009. Ketika industri pertambangan bergerak menuju fase kematangannya, masa depannya tampak cerah dan penuh dengan perkembangan yang luar biasa. Namun, biaya operasi, terutama konsumsi energi, merupakan pertimbangan utama bagi seluruh industri penambangan cryptocurrency.


Masalah
Di planet kita, selalu ada siklus dan peristiwa yang paling beragam, yang sebagian dipicu oleh alam itu sendiri, tetapi juga oleh penghuninya dan individu, yang sendiri mengalami perkembangan. Dalam sejarah dua abad terakhir, manusia telah memicu revolusi industri yang telah menempatkan sumber daya planet ini dalam situasi kritis.

Banyak dari sumber daya ini sekarang sampai pada ujung alami mereka, telah habis. Kepunahan spesies tidak pernah sebesar ini. Di bidang tanaman, itu menyangkut hutan purba, di daerah hewan lautan, di darat serangga dan amfibi. Faktor yang dipicu dan penting untuk potensi kerusakan adalah ketersediaan energi yang dimanfaatkan, yang pada dasarnya memang terlibat langsung dalam kehancuran. Dalam konteks ini, jejak karbon adalah masalah paling kritis yang terkait dengan industri pertambangan cryptocurrency.

Di seluruh dunia, sekitar 1% dari total energi dunia dikonsumsi untuk penambangan cryptocurrency. Masalah terbesar industri pertambangan mungkin bahkan bukan konsumsi energinya yang besar, tetapi kenyataan bahwa sebagian besar fasilitas penambangan cryptocurrency terletak di daerah, terutama di China, yang sangat bergantung pada daya berbasis batubara.


Solusi: 
Model Arc Iris kami memiliki model inovatif dan mengganggu untuk berhasil mengatasi masalah lingkungan dan masalah lain yang terkait dengan penambangan cryptocurrency. Beberapa peneliti kami sekarang menangkal perusakan lingkungan dan memberikan solusi di semua bidang. Di bidang energi, ini adalah penemuan kembali air sebagai sumber energi. Ia menggunakan unsur pada air itu sendiri, yang memastikan penyediaan energi yang bersih dan ramah lingkungan.

Di sini, terutama keterbatasan bahan baku itu sendiri terangkat. Kami sekarang memiliki kesempatan, untuk mengakses energi ini hampir tanpa batas waktu secara teknologi dan metodis! Dalam beberapa tahun terakhir, ketersediaan mata uang juga telah berubah sebagai akibat dari ketersediaan terbatas dan orientasi pasar saham yang dipicu oleh bank. Melihat bentuk baru uang dan mata uang dalam konteks baru telah membawa cryptocurrency kedepan sebagai salah satu solusi, menciptakan jalur baru.

Namun, ternyata, sistem yang menghasilkan mata uang itu sendiri dibatasi oleh biaya energi yang tinggi. Di sini kami telah menyusun solusi yang membatalkan batas ini. Ini adalah produk sampingan dari air terstruktur (air heksagonal) dan terbelah menjadi hidrogen (sekarang perangkat medis populer sebagai hidrogen terlarut secara molekuler dalam air) dan oksigen (dalam kombinasi dengan gas Brown yang didambakan oleh hidrogen untuk teknologi detoksifikasi dan pengelasan, dalam pengobatan darurat sebagai ukuran gangguan pernapasan).

Dengan bantuan teknologi sel bahan bakar yang dikembangkan oleh kami, kami sekarang dapat secara drastis mengurangi pangsa permintaan listrik eksternal dan dengan demikian biaya listrik eksternal. Ini mengarah pada konsep kami untuk melengkapi layanan server cryptocurrency sel bahan bakar dan menawarkannya kepada pelanggan kami dalam bentuk. Untuk membuat ini menjadi mungkin, kami telah membuat mata uang kripto sendiri - Arc Iris - ACI Coin - The Rainbow Currency.



PERINGKAT KAMI
CRYPTOTEMEM
FOUNDICO
ICOMARKS
ICO-MAP
ICOBENCH
COINHILLS



Mengapa Memilih Arc Iris

  • Perangkat keras penambangan terbaru dan canggih
  • Perangkat keras penambangan tercepat
  • Biaya operasi yang rendah
  • Biaya perawatan rendah
  • Perangkat keras yang lebih murah karena pembelian skala besar
  • Antarmuka pengguna yang bagus
  • Penambangan mata uang alternatif (Altcoin)
  • Mitra pertambangan yang andal dan dapat dipercaya
  • Fasilitas untuk mengalihkan kekuatan penambangan untuk menambang cryptocurrency yang tersedia bersama kami, memberikan Anda fleksibilitas yang sangat dibutuhkan untuk memanfaatkan peluang pasar yang muncul.
  • Downtime dapat diabaikan karena berbagai teknisi menangani operasi penambangan yang sedang berlangsung dan menyelesaikan masalah apa pun secara instan.
  • Layanan cloud mining yang jujur ​​dan transparan
  • Tidak ada biaya awal yang berat bagi pengguna penambangan cloud yang tidak membutuhkan investasi besar dalam menyiapkan operasi penambangan sendiri.
  • Output penambangan langsung bahkan untuk pengguna baru yang menggunakan kontrak penambangan cloud, berkat perangkat keras yang sudah berjalan
  • Tidak ada kerugian bagi pengguna cloud mining karena usangnya perangkat keras yang dimiliki.
  • Tidak perlu menyewa teknisi untuk merawat perangkat keras
  • Tidak ada kerepotan atau masalah yang terkait dengan operasi penambangan sendiri seperti pemanasan, kebisingan keras, dll.
  • Layanan pelanggan yang responsif dan cepat


RC-IRIS HYDROGEN MINING
MANFAAT
Kontribusi aktif untuk perlindungan lingkungan
Transaksi cepat dan aman di seluruh dunia
Digunakan dalam beberapa proyek sebagai koin kesetiaan
Komunitas yang tumbuh cepat di seluruh dunia
Untuk Digunakan dalam sistem pembayaran yang ada
Arc Iris (ACI) Coin  Arc Iris (ACI) Coin adalah koin cryptocurrency yang didasarkan pada teknologi blockchain. ACI Coin dibangun di atas platform blockchain milik Arc Iris Development Inc. ACI Coin didasarkan pada algoritma Scrypt POW. Ini membuat ACI Coin lebih terjamin. ACI Con akan digunakan sebagai koin loyalitas. Semua kontrak dan hadiah referensi akan dibayarkan dalam Koin ACI. Arc Iris memungkinkan orang untuk berinvestasi secara menguntungkan dan memperoleh pengembalian dengan aman. Dengan nilai Koin ACI yang didasarkan pada pendapatan tetap dari operasi penambangan cryptocurrency Arc Iris Development Inc., investor yang membeli Koin ACI akan dilindungi dengan harga yang lebih stabil.


ACI akan terdaftar di bursa cryptocurrency terkemuka yang memberikan Koin ACI likuiditas tinggi, dan dengan demikian, menguntungkan pemegang koin dengan berbagai macam kegunaan. Pertukaran koin terdesentralisasi memfasilitasi perdagangan dan pertukaran instrumen keuangan dan mata uang pada blockchain. Koin ACI akan dapat berfungsi sebagai mata uang untuk digunakan pada standar cryptocurrency umum. ACI Coin sesuai dengan standar cryptocurrency terbaru dan bekerja dengan semua aplikasi dan platform yang relevan.

Setiap dompet mata uang digital dapat menyimpan ACI Coin. ACI Coin mudah ditukar dengan cryptocurrency lainnya dan pemegang koin ACI dapat menukar koin ACI dengan mata uang lainnya di berbagai pertukaran cryptocurrency. Nama Koin Arc Iris Simbol Jenis ACI Utilitas Total Pasokan 1.000.000.000 Harga 1 Koin ACI 0,1 USD Investasi Minimum 100 USD Tersedia untuk pembelian dengan BTC, Daftar Putih ETH / KYC KYC ACI Coin 

THE ARC IRIS MULTI CURRENCY DOMPET

ARC-IRIS Wallet adalah desentralisasi dompet multi-mata uang bagi masyarakat tawaran halus dan layanan bebas repot.

FITUR DOMPET ARC-IRIS 1. AMAN Kunci pribadi yang disimpan hanya dengan pengguna untuk memastikan keamanan maksimum 2. HD WALLET ARC_IRIS mendukung dompet penentu hirachis yang dilengkapi dengan 2 FA 3. CCSS standar keamanan Cryptocurrency 4. PENYIMPANAN DINGIN Jaga agar kunci pribadi tetap offline dan terus online dengan dompet hanya menonton MULTIPLE DIGITAL ASSET ARC-IRS mendukung ACI, BTC, ETH, LTC, ZEC, semua token ECR20 dan terus bertambah

DOMPET KERTAS
ARC-IRIS mendukung dompet kertas
Dompet ARC-IRIS akan diluncurkan pada Januari 2020
Dompet ARC-IRIS hadir dengan 500 ACI-Coins untuk 10.000 pertama 
Initial Coin Offering (ICO) 

Kami bertujuan untuk mengumpulkan 30 juta USD. Tujuan untuk mengumpulkan dana adalah untuk memulai fasilitas penambangan cryptocurrency terintegrasi. Arc Iris memiliki model bisnis yang kuat yang didukung oleh operasi penambangan cryptocurrency yang efisien dengan arus kas dan laba masa depan yang stabil dan terlihat. Ditentukan bahwa hingga 1 miliar koin akan dikeluarkan dengan harga nominal $ 0,1 USD. Distribusi koin lebih disukai oleh investor biasa yang dialokasikan 60% dari Koin ACI melalui penjualan kerumunan. 

DISKON-ICO

Rincian distribusi koin adalah sebagai berikut:  SALE PROCEED ALLOCATION ICO Jadwal Pra-Penjualan: 01 Desember 2019 - 31 Desember 2019 - 1 ACI = $ 0,025 


Jual-Tumbuh / ICO:
01 Januari 2019 - 31 Januari 2019 - 1 ACI = $ 0,05 
01 Februari 2019 - 29 Februari 2020 - 1 ACI = $ 0,06 
01 Maret 2020 - 31 Maret 2020 - 1 ACI = $ 0,07 
01 April 2020 - 30 April 2020 - 1 ACI = $ 0,08 
Soft cap: 1, 000,000 USD 
Hard cap: 15.000.000 USD 
B uy ACI-koin Sekarang Road Map 


Q2 2019
Konsepsi Proyek dan Analisis Pasar

Q3 2019
Perencanaan ICO dan Formasi Tim

Q4 2019
Pra-ICO dan Peluncuran ICO

Q1 2020
Mulai Dari Kegiatan Pengembangan

Q2 2020
Pengembangan dan Peluncuran Fase Beta

Q3 2020
Peluncuran Operasi Penambangan

Q4 2020
Kampanye Pemasaran dan Publisitas

TIM 

Arc Iris Development Inc. dan tim Arc Iris terdiri dari para profesional yang sangat berpengalaman dan berkualifikasi. Manajemen memiliki kedalaman dan luasnya paparan dan pengalaman di berbagai domain dalam teknologi jaringan, ruang cryptocurrency / mata uang digital, teknologi blockchain terbaru, energi, teknologi Hidrogen, dll. Beberapa anggota tim Arc Iris yang brilian adalah sebagai berikut:

Nikolay Davidenko
CEO

Myroslav Vakulyuk 
CFO - Chief - Financial Officer

Oleg Olefirenko 
COO - Chief
Operating Officer

Vansh Tah 
Blockchain Developer

Aniket Tiwari 
Frontend Engineer & Servis Sekarang Konsultan

Akshat Verma 
MEAN Stack Developer

Yogiraj Rao 
Pengembang Backend,

Chandan Mishra,
Pengembang Stack Lengkap

PENASEHAT 
Frederik Lund  Advisor 
Sergey Klimov Advisor

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
  • http://www.arciris.org/
  • https://www.arciris.org/WHITEPAPER.pdf
  • https://twitter.com/ArcIrisofficia1
  • https://www.facebook.com/arcirisofficial/
  • https://t.me/arciris_community
  • https://www.youtube.com/channel/UCAKGC9pOKL15P1O5XEs_f6A
profil ; yai yai
wallet ; 0xf804A573185f41a1b88A7Eec8918569cda22dd0f

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arc Iiris Hydrogen adalah proyek penambangan pertama di dunia yang melindungi lingkungan melalui konsep energi "

Post a Comment