4ARTechnologies = we solve the biggest problem of art!

Seni adalah keterampilan menciptakan karya yang berkualitas (dilihat dari segi kehalusannya, keindahannya, dan sebagainya), seperti menari, melukis, mengukir. Seni melibatkan banyak aktivitas manusia dalam menciptakan karya visual, audio, atau artistik yang menggabungkan imajinasi, gagasan, atau kerajinan makhluk pembuat, untuk menghargai keindahannya atau kekuatan emosinya. Kegiatan-kegiatan ini umumnya merupakan kreasi karya seni,



“Seni adalah budaya dan ini bagian dari identitas kita, tetapi seni juga gairah, perdagangan yang baik dan objek keinginan, investasi, dan mata uang. Seni begitu banyak dan masih sesuatu yang lain untuk semua orang - satu-satunya yang kita semua miliki adalah keinginan untuk melindungi aset ini dan nilai-nilainya. 
-Niko Kipuros 
Initiator / Grunder 4ARTechonolies
Tentang 4ARTEchnologies
4Teknologi membuat platform katalog dan transaksi berbasis blockchain untuk memberikan transparansi, keamanan, dan efisiensi yang lebih besar di dunia seni. Platform ini didasarkan pada teknologi "otentikasi diperluas" yang dipatenkan, tersedia melalui mitra teknis unik kami Atlantic Zeister GmbH. Mengizinkan pengguna mendaftarkan "sidik jari" pada buku catatan, bersama dengan semua informasi penting tentang riwayat / sumber, teknologi ini membuat karya yang terdaftar praktis sangat diperlukan. Persyaratan tidak lebih dari smartphone standar, ini adalah yang pertama dari solusi jenisnya tidak hanya untuk mengatasi masalah penipuan seni, tetapi juga menyediakan kasus penggunaan yang sangat relevan untuk semua pemain seni dunia.
Spesifikasi teknis utama
Menghilangkan masalah penipuan buatan. Setelah "sidik jari" diambil, semua yang diperlukan untuk memverifikasi keaslian keaslian karya adalah pemindaian cepat lain menggunakan aplikasi seluler. Karena sidik jari ini - bersama dengan semua informasi penting lainnya tentang sejarah dan asal - disimpan pada rantai blok, ia dilindungi dari akses yang tidak sah. 
Memberikan transparansi tanpa biaya privasi. Industri ini telah lama menolak pembuatan database terpusat karena masalah kerahasiaan bagi investor dan pemilik ilustrasi, serta kurangnya solusi teknis praktis.
Untuk melaporkan status laporan tentang status dan kinerja laporan kinerja adalah bagian dari hampir setiap transaksi di pasar seni, dari asuransi hingga logistik hingga penjualan - setidaknya secara teori. Dengan aplikasi seluler 4ART, laporan status dan pemulihan akan menjadi bagian dari risalah untuk sebagian kecil dari biaya yang ditetapkan. 
Membuat manajemen portofolio lebih mudah dari sebelumnya, platform 4ART, sebagai layanan, membantu pengguna mempertahankan semua sertifikasi properti, pinjaman, perbaikan, cakupan asuransi dan transportasi yang terkait dengan desain - untuk pemilik produk individu, serta galeri dan museum dengan portofolio besar.
Mengizinkan artis memperoleh penghasilan dari penjualan kembali karya mereka. Seperti pemilik kekayaan intelektual lainnya (misalnya, penulis atau musisi), artis juga memiliki hak untuk menerima royalti dari karya-karyanya. 
Potensi Pasar Meskipun seni telah lama menjadi aset berharga bagi investor yang ingin mendiversifikasi portofolio mereka, masalah terbaru tentang pasar seni, yang diterbitkan oleh Art Basel dan UBS dalam laporannya The Art Market 2018, menunjukkan potensi sebenarnya dari pasar yang bersemangat dan berkembang. pasar. Sejak 2016, meningkat 12%, omset pasar tahunan pada 2017 berjumlah 63,7 miliar dolar AS, yaitu 39 juta. Transaksi perorangan - jumlah transaksi terbesar sejak 2008. Fakta bahwa jumlah transaksi meningkat hanya 8% menunjukkan bahwa biaya rata-rata pekerjaan yang dijual di
Token Jual
Detail
Simbol Token: 4ART 
Harga Token: 0,3 EUR 
Platform: Ethereum (ETH) Harga 
Minimum 
: 500 EUR Softcap: 
15.000.000 EUR Hardcap: 250.000.000 
Negara: Swiss Diterima 
Pembayaran: BTC, ETH, Fiat
Peta jalan
Februari 2017 
Ide penciptaan
April 2017 
Lisensi teknologi otentikasi augmented 4ART
Mei 2017 
Instalasi legal

Pengaturan Tim Juli 2017
Desember 2017 
Konsep Whitepaper dan konsep

Demo Maret 2018 - aplikasi pengembangan iOS.
25 Juni.2018 
Menjual token kepada investor pada tahap awal (Tutup Grup)
9 Juli 2014 
4ART Advance ICO Phase 1
23 
Jul.2018 4ART Memajukan ICO Tahap 2

AGR , 2018 4ART Advance ICO Phase 3
28 
SEPTEMBER 2018 4ART ICO End
SEP 2018 
Meluncurkan versi alpha dari aplikasi 4ART (MVP)
OCT 2018 
Meluncurkan 4ART Beta
NOVEMBER 2018 
Integrasi API tambahan.
JAN 2019 
4ART Membuka token di bursa
MAR 2019 
memimpin Eropa
AGUSTUS 2019 Edisi 
AS
Dari SEP 2019 
Pembangunan berkelanjutan di semua bidang
Tim Teknologi 4ART
NIKO KIPUROS 
Rolf Maier 
CHRISTINA KIPUROS 
DINO Lewkowicz 
Serge SAMA POLISH 
Reinhold WENTSCH 
Monja Maier 
Joachim Haas 
PETER CHEUNG 
Thorsten TRITSCHLER 
ALI Naqi SHAHEEN 
TOMAS Obitz 
KAI ZEH 
KURT Spirig 
CHRISTIAN KENDLBACHER 
Raimund STECKER 
ANDREY VOLGOVO 
LEBIH RENDAH Meier 
MICHAEL KEYSGEN 
CHRISTIAN Maeder
Untuk informasi lebih lanjut tentang 4ARTechnologies, Anda dapat mengirim pesan ke support@4art-technologies.com.

Diciptakan oleh 
Nama penulis: taelong
EtH    ; 0xf804A573185f41a1b88A7Eec8918569cda22dd0f

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4ARTechnologies = we solve the biggest problem of art!"

Post a Comment