MINDSYNC - platform terdesentralisasi berbasis AI

47140210_361955361219693_3458983282274729984_n.png.jpg
Halo semuanya, apa kabar? 
Hari baik
Saya menulis tentang proyek ini sebagai blogger, tetapi karena proyek ini menarik menurut pendapat saya, dan ada banyak investor yang ingin berinvestasi dalam proyek ini, maka saya mencoba menulis di sini, dan saya berharap klien saya di sini menikmatinya dan suka membacanya. , dan Anda semua ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda akan mendapatkan manfaat dan belajar lebih banyak.
Mari kita lihat surat saya, menikmati secangkir kopi dan kue kecil yang disajikan oleh istri tercinta kita.
Nikmati !!!
Saat ini, ketika orang mengatakan "Revolusi Keuangan Hebat," mereka pasti merujuk pada teknologi enkripsi, pemblokiran, dan bitcoin. Konsep-konsep ini telah mengguncang dunia dengan pendekatan terbaru dan banyak keuntungan. Jika Anda tidak yakin, Anda harus tahu bahwa pasar modal cryptocurrency berkembang pesat setiap detik. Cryptocurrency adalah mata uang digital atau virtual yang menggunakan kriptografi untuk keamanan. Cryptocurrency hidup di Internet dan tidak dikendalikan oleh perusahaan atau pemerintah mana pun. Mereka juga memiliki nilai moneter lebih tinggi daripada mata uang tradisional. Harga Bitcoin naik dua kali lipat dalam sebulan dan telah tumbuh sebesar 180% sejak awal 2017 karena meningkatnya permintaan untuk cryptocurrency di seluruh dunia.
Karena pertumbuhan uang elektronik, semakin banyak pertukaran uang elektronik yang terjadi. Saat ini ada lebih dari 200 uang elektronik. Tidak mengherankan, semakin banyak perusahaan ingin bergabung dengan pasar yang berkembang dan potensi ini untuk mendapatkan manfaat maksimal dengan melayani kebutuhan pengguna uang elektronik. Namun, mereka tidak akan dapat menonjol jika mereka menawarkan fungsi atau nilai yang sama, sehingga pengguna harus mencari produk lain jika mereka benar-benar ingin berkontribusi pada sesuatu yang berharga. untuk waktu yang lama.
Sebagian besar dunia teknologi cryptocurrency, seperti Bitcoin, bergantung pada formulir basis data untuk melacak volume transaksi besar dan aman. Teknologi yang digunakan oleh banyak mata uang digital adalah Blockchain.
Blockchain pertama kali diimplementasikan pada 2009 dan direvolusi dengan Blockchain 2.0 pada 2014. Teknologi Blockchain terdiri dari blok yang melakukan transaksi, di mana setiap blok saling berhubungan melalui kriptografi, sehingga membentuk jaringan.
Seiring dengan perkembangan teknologi cryptocurrency di masa depan menjadi tawaran yang semakin menarik di pasar dan mungkin tidak memiliki infrastruktur perbankan tradisional. 
Beberapa negara berkembang di dunia bahkan telah mengimplementasikan mata uang nasional berdasarkan Blockchain, seperti Bitcoin, dan teknologi ini juga digunakan oleh beberapa proyek besar untuk membantu mereka yang tidak memiliki rekening bank.
Dan Blockchain juga dapat digunakan di luar bidang mata uang digital dan menarik banyak lembaga keuangan tradisional untuk diterima.
Mari kita lihat apa proyek terbaru dari dunia mata uang digital ???

TENTANG PROYEK

Mindsync adalah platform berbasis AI yang terdesentralisasi di mana orang dapat digunakan untuk mengembangkan klien sebagai ahli, pengembang, atau layanan untuk membuat atau berbagi layanan AI sebagai suatu nilai.

MISI DARI PROYEK INI

Mindsync adalah platform untuk memenuhi tugas pelanggan dengan kompetisi di bidang teknologi AI dan pasar solusi serta set data pelatihan. Misi kami adalah untuk mengumpulkan para ahli terbaik di bidang kecerdasan buatan dan peretasan, ilmuwan data, pengembang pembelajaran mesin, data besar dan penyedia daya komputasi, investor, sukarelawan di satu tempat untuk membuat solusi AI lebih mudah diakses, lebih murah, lebih mudah pelanggan, mempercepat pengembangannya dan menciptakan pasar global untuk solusi AI.

PLATFORM

plt1.png
Pelanggan mengirim pesanan atau tugas sebagai masalah pada platform  https://mindsync.ai  , dengan persyaratan terperinci, kumpulan data, tenggat waktu. Hadiah akan didistribusikan di antara beberapa anggota platform.
plt5.png
Para ahli membantu pelanggan menyiapkan tugas, aturan persaingan, mempelajari solusi masalah dan mendapatkan imbalan untuk pekerjaan tersebut.
plt6.png
Pengembang DS / ML sedang mengerjakan penugasan bersama atau kelompok. Daya saing pekerjaan mereka memaksimalkan kecepatan pengembangan, kualitas dan secara signifikan mengurangi biaya solusi pelanggan. Pengembang solusi yang diterima secara otomatis menerima penghargaan sesuai dengan aturan.
plt3.png
Semua kumpulan data dan kernel (pemecahan masalah) di-hash. Hash disimpan pada rantai blok untuk memverifikasi integritas dan melindungi terhadap perubahan. Ulasan pakar tentang solusi, peringkat pengembang dan tim ditulis dan disimpan dalam blockchain (untuk perlindungan tambahan terhadap peringkat palsu).
plt4.png
Klien mendapatkan solusi terbaik untuk tugas mereka - algoritma dan data bersama dengan ulasan pakar. Pelanggan dapat mempublikasikan solusi berbayar di platform kami untuk menerima pendapatan tambahan dari penjualan.
plt7.png
Untuk menemukan solusi, pengembang menggunakan daya komputasi penambang, proyek superkomputer kabut, penyedia cloud, atau bertukar sumber daya. Proses ini, yang disediakan oleh mindync.ai, transparan untuk pengembang, dan mereka hanya dapat fokus pada tugas. Penyedia listrik komputasi menerima pembayaran segera setelah menggunakan sumber dayanya.
plt8.png
Masyarakat juga dapat mempublikasikan algoritma dan data mereka sendiri secara gratis atau untuk dijual di  https://mindsync.ai/
Investor dapat menjadi sponsor masalah dan tim, membayar hadiah uang dan menerima pendapatan dari penjualan solusi. Investor juga dapat menerima bagian dari kumpulan hadiah jika mereka bertindak sebagai sponsor untuk tim yang berpartisipasi dalam tugas ini.

Marker MindSync dapat digunakan untuk semua transaksi pembayaran di antara anggota platform.

FITUR

f1.png

PlatformMindsync:

Menawarkan satu platform untuk menyelesaikan masalah nyata, berbayar atau gratis. Keputusan dibuat oleh komunitas AI, DS, ML: Anda memesan solusi yang mengandung teknologi AI; dikembangkan oleh anggota komunitas kami, tes lengkap dan peluncuran di platform kami. Dimungkinkan juga untuk mengintegrasikannya ke dalam bisnis yang ada atau ke area lain.
f2.png

gunakan:

Pelanggan dapat memesan solusi yang sama sekali baru untuk AI atau menggunakan salah satu solusi korporat siap pakai dari repositori kami, yang dievaluasi oleh para ahli dari komunitas Mindsync, yang menghemat banyak waktu dan juga menerapkannya pada tugas kompleks lainnya di platform.
f3.png

Platform AIaaS APIMindsync:

Anda dapat menjalankan solusi produksi internal dan meminta untuk menggunakan API tanpa menggunakannya di server eksternal yang ada di pihak Anda. Ini memungkinkan Anda membuat aplikasi yang skalabel menggunakan AI dengan daya komputasi teoretis tak terbatas untuk perangkat apa pun.
Dan ada banyak fitur lainnya, Anda dapat mengunjunginya di sini:  https://mindsync.ai/

Tentang TOKEN

  • Nama: Mindsync
  • Harga: $ 0,14
  • Platform: Ethereum
  • Total Token: 1.000.000.000
  • Simbol: MAI
  • Token umum yang didistribusikan ke publik: 500.000.000
  • Ketik: ERC20
  • Terima: ETH, BTC, LTC

DISTRIBUSI SAAT INI

IMG_20181129_231550.JPG

DISTRIBUSI DAN PENGGUNAAN DANA

IMG_20181129_231635.JPG
IMG_20181129_231717.JPG
Nada Mindsync dirancang untuk berinvestasi dalam platform, mengakses solusi AI, dan memberikan penghargaan kepada peserta, seperti pengembang pembelajaran mesin, ahli, sukarelawan dan peneliti, kekuatan komputasi, dan penyedia data yang besar. Token Mindsync adalah token utilitas ERC20. Jumlah token terbatas. Nada Mindsync dikonfigurasi untuk bekerja dengan teknologi blockchain yang didesentralisasi, memastikan transparansi dan keamanan semua transaksi keuangan.

KELOMPOK PROFESIONAL DALAM SETIAP SETIAP

IMG_20181129_233651.JPG
IMG_20181129_233633.JPG
IMG_20181129_233558.JPG
IMG_20181129_233543.JPG

MITRA

IMG_20181130_232321.JPG

PETA JALAN

  • 12/2018 - Pra-penjualan
  • 02/2019 - Penjualan Umum
  • Q3 / 2019 - Alpha
  • Q4 / 2019 Beta

UNTUK INFORMASI, KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:

Situs web:  https://mindsync.ai/
White Paper:  https://mindsync.ai/
Diciptakan oleh 
Nama penulis: taelong
EtH   ; 0xf804A573185f41a1b88A7Eec8918569cda22dd0f

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MINDSYNC - platform terdesentralisasi berbasis AI"

Post a Comment