GREENBIT


APA ITU GREENBIT ?

GREENBIT adalah mata uang CRYPTOAGRO Blockchain Pertama, pasar terdesentralisasi untuk Petani, Pedagang, Toko Kelontong, Industri Gabungan dan Konsumen, dengan Ekosistem unik dan perdagangan entitas fisik pada komoditas pertanian yang paling diperdagangkan di dunia dengan lebih dari satu miliar karyawan. GREENBIT menyediakan sistem pembayaran terdesentralisasi yang dapat mentransfer nilai-nilai ini tanpa memandang perbedaan boarder.

REFERENSI

Token “GBit” bukan mata uang digital atau jenis instrumen keuangan lainnya. Dan juga tidak dapat dijual kembali atau diasingkan oleh pemegangnya. GREENBIT tidak menawarkan atau mendistribusikan token “GBit” atau menjalankan bisnis (aktivitas) dalam aktivitas yang diatur di Singapura, di Republik Rakyat China atau di negara dan teritori lain di mana transaksi terkait.

Setiap pembeli token “GBit” diingatkan bahwa Ini adalah tanggung jawab dari setiap pembeli potensial token “GBit” untuk menentukan apakah pembeli dapat membeli token “GBit” secara hukum di yurisdiksi pembeli dan apakah pembeli kemudian dapat menjual kembali token “GBit” ke pembeli lain dalam yurisdiksi yang diberikan.

RINGKASAN

Dunia keuangan sedang terganggu dan disusul oleh teknologi blockchain melalui adopsi berbagai mata uang kripto. D isini GREENBIT dirancang untuk menciptakan token berharga melalui ekonomi pertanian global dan membangun platform untuk proses pertanian dunia untuk berjalan dan memiliki ekosistem sendiri di satu pasar dan GREENBIT diciptakan untuk menggabungkan makanan, produk sehat, alam semesta yang kuat, kemajuan usia jet dalam teknologi, dan pada saat yang sama memanfaatkan keuntungan Pertanian, Ekonomi dunia.

Aset GREENBIT adalah JARINGAN PEKERJAAN TENGAH yang diadopsi sebagai asuransi untuk setiap token di pasar. Peternakan ini diatur dengan peningkatan pendapatan otomatis yang akan menambahkan nilai secara berkala ke setiap aset pemegang token (GREENBIT) di pasar sehingga meningkatkan nilai dan basis modal GREENBIT


PROYEK GREENBIT

GREENBIT sedang merevolusi sektor ekonomi dan pertanian dunia dengan inovasi blockchain. Ini adalah platform internet pertama yang didukung blockchain di dunia dengan akuisisi token dalam bentuk investasi yang menguntungkan. 

Platform GREENBIT menawarkan kepada para investor sistem pencitraan berdasarkan blockchain yang jernih dan transparan serta pelacakan pencapaian. Ini juga merupakan alat khusus bagi bisnis untuk mengubah kebutuhan ekonomi dan pertanian global. Token GREENBIT didukung oleh entitas atau perusahaan nyata.

PENGEMBANGAN APLIKASI DAN PENGEMBANGAN INTERFACE WEB

Kami berencana untuk melanjutkan setelah tingkat pertama pengembangan menuju pengalaman front-end. Kami melanjutkan untuk merilis situs web pengguna / konsumen, penerapan referensi dari aplikasi konsumen, dan aplikasi pemenuhan. Kami berencana untuk menggunakan React / React Native technologies untuk berbagi sebagian besar basis kode antara web / mobile. Aplikasi ini akan menyertakan thin client berdasarkan implementasi open source standar yang akan memungkinkan aplikasi untuk berkomunikasi dengan berbagai kontrak pintar pada platform GREENBIT. 

Penilaian Koin GREENBIT

Tim ahli kami sekuel penelitian standar dan desain teknologi, telah dapat diandalkan datang dengan data yang pasti mengenai pertumbuhan dan perkembangan proses GREENBIT dan bisnis dan transaksi sekutu. Namun informasi itu tidak diukir pada batu tetapi kenyataannya adalah bahwa modifikasi akan menjadi satu ke atas dan bukan tinjauan ke bawah berdasarkan apa yang kita ketahui sekarang.

IKHTISAR

REENBIT hanyalah sebuah revolusi di sektor ekonomi / pertanian dengan menciptakan token baru yang dapat dipertukarkan di antara pengguna platform: Investor, Sponsor, dan pihak ketiga lainnya.

Token GREENBIT dapat digunakan untuk menciptakan insentif cerdas sebagai pembayaran untuk transaksi, yang dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai layanan digital dan produk fisik yang ditawarkan oleh pihak ketiga di platform mereka dengan imbalan token.

Investor / mitra / pemegang token serta sponsor akan dapat bertukar dan menebus token mereka dalam jaringan luas mitra industri atau menukarnya dengan barang dan layanan digital dan fisik.

TOKEN LUNCURKAN
Produksi dan Distribusi Koin

Tangkapan layar_12
Tangkapan layar_13

Saya rasa cukup sekian dulu  untaian Artikel yang saya tulis ini dan apabila ada kata kata yang kurang berkenan mohonlah dimaafkan dan untuk Imformasi lebih detail kunjungi dibawah ini :

Peta Jalan

Tim kita
Tangkapan layar_14

Mitra
Screenshot_15

Informasi

Website    Whitepaper     ANN Thread     Bitcointalk     Twitter     Facebook     Telegram

profil ; yai yai
bitcoi ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2600920
wallet ; 0xf804A573185f41a1b88A7Eec8918569cda22dd0f

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GREENBIT"

Post a Comment