Playground MoCo berencana membuat alat untuk membantu orang berkomunikasi dari jauh dan pada saat yang sama merasakan di mana sumbernya berada

 
Secara umum, fitur layanan di media sosial hanya terbatas pada layanan pengunduhan atau pengunggahan foto, proses pengeditan, pertukaran pesan, panggilan suara dan panggilan video, dan fitur pembuatan video pendek lainnya. Berbeda halnya dengan platform media sosial Moco yang menghasilkan berbagai fitur tambahan yang jauh lebih menarik dan inovatif. Fitur-fitur ini akan disajikan dalam bentuk 3D dan VK VR dan Moco juga memberikan kebebasan kreativitas bagi penggunanya untuk menghasilkan sejumlah uang sesuai dengan minat dan bakat mereka.

Jika dilihat dari berbagai jenis konten atau fitur yang ditawarkan, sebagai pengguna potensial tampaknya tidak asing, bahwa platform ini berasal dari salah satu negara teknologi tinggi, yaitu Jepang.

Sedikit yang bercerita tentang orang Jepang yang terkenal disiplin dan kebersihannya. Bahkan kedua aspek ini telah diturunkan secara budaya dan turun kepada cucu-cucu mereka. Disiplin yang selalu dijunjung tinggi dalam pendidikan dan "etos kerja" masyarakat Jepang menjadikan negara ini sebagai salah satu negara yang menghasilkan teknologi terkemuka yang diakui oleh dunia. Salah satu teknologi Jepang yang sangat diminati oleh pasar dunia adalah game online.


Berkomunikasi dengan orang-orang melalui Internet telah menjadi sangat populer selama 20 tahun terakhir. Banyak kerabat dan teman kami tinggal di kota lain atau bahkan negara, dan satu-satunya jalan keluar adalah berkomunikasi dengan mereka di ruang obrolan yang dibuat khusus, Skype, dan sebagainya.

Di dunia modern, teknologi sedang diperbaiki, termasuk alat untuk komunikasi.

Hari ini kita akan berbicara tentang satu perangkat menarik yang memungkinkan Anda tidak hanya melihat lawan bicara melalui kamera dan berkomunikasi dengannya, tetapi juga untuk mengalami perasaannya sendiri. Tampaknya bagi saya bahwa setiap orang akan menyukai bentuk komunikasi virtual ini. Berkat platform MoCo, Anda dapat merasakan suasana di mana lawan bicara virtual Anda berada.


Apa itu MoCo?
Playground MoCo berencana membuat alat untuk membantu orang berkomunikasi dari jauh dan pada saat yang sama merasakan di mana sumbernya berada. Pengembang proyek membagi pekerjaan menjadi beberapa tahap, yaitu:
Buat obrolan virtual anonim dengan platform perdagangan dan avatar.
Sematkan streaming.
Buat jaringan VR 4K / 3D.

Teknologi MoCo Digunakan


Inovasi dalam komunikasi
Dengan diperkenalkannya teknologi baru, pengguna platform MoCo akan dapat lebih dekat satu sama lain. Setiap pengguna akan dapat membuat sendiri avatar yang unik. Komunikasi dapat dilakukan bahkan dengan orang asing, dalam format anonim. Avatar akan dibuat menggunakan kecerdasan buatan. Proyek ini bahkan dapat diperoleh.

Kompresi dengan teknologi baru
Semua orang tahu bahwa untuk mengirimkan gambar, Anda memerlukan internet dan lalu lintas yang baik, sementara kualitas komunikasi mungkin menurun. Dengan bantuan teknologi kompresi MoCo, dimungkinkan untuk mengompres gambar 4K atau 8K ke ukuran minimum, yang tidak akan memengaruhi kualitas gambar. Video dapat disiarkan di ponsel, di komputer biasa, dan bahkan di televisi.

Tangkapan gerak
Dengan bantuan teknologi ini, dimungkinkan untuk menerjemahkan gerakan manusia menjadi gerakan digital untuk avatarnya menggunakan kamera. Hasilnya akan menjadi gambar dalam format 3D dari resolusi tertinggi. Avatar akan dapat mengulangi semua gerakan pengguna

MoCo Playground

Mari kita bicara tentang komponen MoCo.

Mengobrol sebagai streaming dan siaran VR

Pertama, akan ada obrolan 3D di situs untuk orang berkomunikasi dari mana saja di dunia. Setelah itu, siaran VR akan dilaksanakan. Mereka dapat dikaitkan dengan acara olahraga, dengan konser dan sebagainya. Lalu akan ada VTuber dunia, di mana pengguna dapat memperoleh keterampilan dan kemampuan mereka.

Komunikasi 3D

Proyek MoCo akan menggabungkan AI, teknologi kompresi video, konversi otomatis gambar 2D ke 3D dan penangkapan gerak.



Detail Token
Setiap anggota MoCo akan memiliki kesempatan untuk membuat video sendiri dan menghasilkan uang. Mata uang internal platform akan menjadi token MoCo yang dapat Anda buat, serta membeli dan menjual video Anda sendiri dengan cara yang paling aman. Selain itu, token akan memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan orang-orang dari mana saja di dunia. Hak atas semua avatar akan dilindungi oleh teknologi blockchain. Token proyek akan meningkatkan produk, menarik orang baru, dan membawa proyek ke tingkat yang lebih tinggi.


Roadmap Proyek

Tim proyek


Mitra proyek


Kesimpulan
MoCo adalah proyek yang berencana untuk meningkatkan tidak hanya komunikasi melalui Internet, tetapi juga bidang teknologi yang terkait dengan transfer data. Tampaknya bagi saya bahwa proyek semacam ini pasti akan menarik minat perusahaan-perusahaan TI terkenal. Dengan berinvestasi di MoCo, kami akan dapat membawa teknologi ke tingkat dunia baru.

Sumber daya resmi proyek MoCO:


profil ; yai yai
wallet ; 0xf804A573185f41a1b88A7Eec8918569cda22dd0f

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Playground MoCo berencana membuat alat untuk membantu orang berkomunikasi dari jauh dan pada saat yang sama merasakan di mana sumbernya berada"

Post a Comment