DABANKING menjadikan transparansi, keadilan, dan pengalaman pengguna yang optimal menjadi kriteria untuk dikembangkan.

Gambar
Bagaimana kabar semua orang,
Untuk kali ini kami akan berbagi tentang proyek yang membuat Anda bahagia dan meningkatkan kesuksesan bisnis Anda. Itu tentang platform luar biasa dari Dabanking yang berisi cara menambang token hingga dompet Anda berharga. 

Sebelumnya dengan topik utama, perlu untuk menguraikan cerita sebelumnya tentang proyek terbaru ini. 
Pada tahun 2008, Bitcoin diperkenalkan sebagai cryptocurrency, yang diciptakan oleh Satoshi Nakamoto dalam bentuk perangkat lunak open source, dengan misi untuk mengubah cara kami melakukan pembayaran dan memperdagangkan barang melalui mata uang yang benar-benar baru.

Bitcoin menawarkan keuntungan transaksi yang luar biasa seperti kebebasan, keamanan, tingkat kontrol yang tinggi untuk pengguna itu sendiri dan platform yang sepenuhnya transparan. Semua manfaat Bitcoin diaktifkan oleh teknologi Blockchain. 

Pasar Gaming Blockchain
Dalam beberapa tahun terakhir kita masih menyaksikan peningkatan yang kuat dan pertumbuhan yang cepat dari industri game. Menurut laporan pada 10/2017, 2,3 miliar pengguna menggunakan layanan industri ini, menghasilkan pendapatan besar $ 105 miliar setiap tahun.


Proyek DABANKING lahir dengan misi mulia, yang menjadi pelopor Blockchain Utilities dan menciptakan lingkungan untuk membangun Dapps untuk Layanan Hiburan yang Terdesentralisasi. DABANKING menjadikan transparansi, keadilan, dan pengalaman pengguna yang optimal menjadi kriteria untuk dikembangkan. 

Bitcoin menawarkan keuntungan transaksi yang luar biasa seperti kebebasan, keamanan, tingkat kontrol yang tinggi untuk pengguna itu sendiri dan platform yang sepenuhnya transparan. 

Semua manfaat Bitcoin diaktifkan oleh teknologi Blockchain. Teknologi blockchain adalah penemuan yang menciptakan jaringan terdesentralisasi berdasarkan protokol jaringan peer-to-peer, yang memungkinkan setiap komputer di jaringan menjadi server, membuat perbedaan besar untuk jaringan terpusat konvensional.

2013 menandai tonggak penting untuk terobosan dalam pengembangan teknologi blockchain: kelahiran platform Ethereum (ETH) yang dibuat oleh Vitalik Buterin - pengembang Rusia. Dia telah berhasil membawa teknologi Blockchain ke tingkat baru ketika mengintegrasikan Kontrak Pintar ke dalam protokol Blockchain saat ini, sekarang dikenal sebagai Blockchain 2.0 atau Utility Blockchain. 

Salah satu produk Dapp pertama DABANKING adalah program lotre FomoJackpot dengan aturan yang sangat cerdas, unik dan menarik yang menjanjikan untuk menciptakan efek fomo yang sangat kuat di bulan pertama peluncuran. FomoJackpot memberi ribuan pemain kesempatan untuk mendapatkan uang yang menarik ketika pasar cryptocurrency mengalami pemulihan yang kuat.

Pada akhir 2017, teknologi Blockchain benar-benar beresonansi, tidak hanya dengan pengembang perangkat lunak tetapi juga dengan perhatian penuh dari pemerintah, organisasi perbankan utama, dana keuangan, investor dan hampir semua kelas sosial, menarik ratusan miliar dolar, menciptakan kesuburan pasar keuangan dan mempromosikan banyak proyek Blockchain berturut-turut. 

Beberapa proyek Utility Blockchain cukup berhasil, seperti Tron, EOS, STEEM, dll. Secara bertahap mendekati penyelesaiannya, membuka Era Aplikasi Terdesentralisasi (Dapps)

Menambang token DAB

1. Strategi Penambangan DAB
Pada fase pertama, DABANKING akan menggunakan Ethereum Blockchain untuk membangun komunitas pengguna dengan mendistribusikan token DABberdasarkan teori algoritma POC (Proof Of Contribution). Ini adalah algoritme penambangan "Bukti Dedikasi" saat mengunci ETH ke dalam "dana cadangan nilai" untuk token DAB.

2. Token DAB
DAB adalah platform token untuk pengembangan komunitas DABANKING dan akan ditukar dengan blockchain DABANKING itu sendiri ketika DABANKING Blockchain diumumkan secara resmi. Total pasokan token DAB dalam Kontrak Cerdas adalah 200.000.000 DAB dan satu-satunya cara untuk mendapatkan Token DAB adalah dengan menggunakan "Dompet Penambangan". DABANKINGPengembang tidak dapat memiliki metode lain untuk mendapatkan Token DAB selain mengeksploitasi sebagai pengguna normal melalui '' Dompet Penambangan '. 

3. Menambang Token DAB


  • Untuk menambang, pengguna DABToken perlu membeli "Paket Treasury" dengan jumlah minimum ETH $ 200 (Harga berdasarkan Coinmarketcap.com) dan paket maksimum yang diizinkan oleh pengembang di waktu yang berbeda ("Paket Treasury" Maksimal hingga $ 5000)
  • Pengembang akan memiliki fungsi pada Dapp untuk menetapkan nilai paket maksimum yang dapat dibeli pada waktu yang berbeda.
Catatan: Nilai "Paket Treasury" dihitung saat menyimpan ETH dan dikonfirmasi di blockchain. Harga pada saat setoran hanya digunakan untuk harga referensi, selama waktu dari setoran hingga ketika transaksi dikonfirmasi jika harga ETH naik, nilai paket akan meningkat, tetapi jika harga ETH menurun, nilai dari paket akan berkurang. Dan mengurangi tidak lebih dari 3%, Jika fluktuasi harga melebihi 3%, Pesanan deposit akan gagal, ETH akan dikembalikan, pengguna harus beroperasi lagi.



Game Advantage yang dikembangkan oleh DABANKING dengan Teknologi Blockchain dapat menghadirkan fitur-fitur berharga seperti: 
● Melacak dan mengautentikasi kepemilikan jenis aset digital. 
● Mengurangi biaya untuk pihak ketiga. 
● Sistem pembayaran yang aman berdasarkan blockchain. 
● Mengintegrasikan blockchain ke dalam game Anda meningkatkan daya saing terhadap game tradisional. 
● Mudah menukar aset digital dengan likuiditas tinggi. 

Potensi Dapp
Pada 2019, aplikasi terdesentralisasi (Dapps) menjadi semakin populer karena keunggulan mereka yang lebih unggul daripada aplikasi tradisional, terutama berdasarkan pada platform Blockchain yang ada dengan pengguna yang terlalu padat.

Selain itu, dApp memiliki kemampuan untuk berjalan di jaringan peer-to-peer, bukan hanya dari server tradisional; oleh karena itu, informasi dari pengguna tidak dapat dikendalikan oleh siapa pun atau entitas perusahaan mana pun. 

Dapps memberikan hak istimewa maksimum bagi pengguna karena keunggulan aplikasi yang belum pernah terjadi sebelumnya melalui transparansi, stabilitas, dan keamanan tinggi saat digunakan. Menangkap tren itu, Proyek DABANKING lahir dengan misi mulia untuk menjadi platform Blockchain Utility dalam menciptakan lingkungan untuk membangun Dapps dengan layanan hiburan yang didesentralisasi dengan transparansi, keadilan dan pengalaman pengguna yang optimal. 

Ketentuan untuk bergabung dengan DABANKING 



Untuk menggunakan platform DABANKING, Anda harus memiliki:
  • Metamask Wallet diinstal di komputer Anda atau TrustWallet di ponsel Anda;
  • Memiliki Ethereum (ETH) tersedia di Metamask atau Trust wallet;
  • Kunjungi situs web Dabanking.io untuk mulai mengalami layanan hebat kami.

Ada 3 dompet energi yang harus dipertimbangkan untuk dapat mengeksploitasi token DAB:
1. Dompet Emas
2. Dompet Hijau
3. Dompet Penambangan

Distribusi Hadiah
Semua tiket yang dibeli oleh ETH dialokasikan sebagai berikut:

Token DAA
Token DAA memiliki inventaris maksimum 20.000.000 DAA dan secara bertahap dieksploitasi ketika pengguna membeli tiket dan bermain game dengan ETH dan ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan token DAA.
Proses penambangan DAA Token memiliki 10 tahap, setiap tahap memiliki 10 putaran, maksimum 200.000 DAA dieksploitasi setiap putaran.
Di babak pertama ketika Anda membeli tiket atau kehilangan permainan dengan jumlah 0,05 ETH, Anda telah berhasil menambang 1,66666667 DAA, saat ini 60% adalah 1 DAA langsung ke dompet Anda dan 40% adalah 0,66666667 DAA ke dompet pengembang DABANKING.
Jika Anda memainkan permainan yang menang di babak pertama, Anda memerlukan volume 0,055 untuk berhasil mengeksploitasi 1,66666667 DAA dan menerima 1 DAA.
Distribusi Token DAA



Fitur Token DAA
• Dapatkan ETH setiap 2 minggu saat Token DAA beku:
• Mainkan game dengan Token DAA (atau ETH):
• DAA Burn Token


Peta jalan
DABANKING bertujuan untuk pengembangan jangka panjang, memberikan layanan hiburan ke platform aplikasi terdesentralisasi, memberikan kekuatan kembali kepada pengguna. Tim pengembang telah membuat strategi jangka panjang untuk menjadikan DABANKING ekosistem yang kuat yang memungkinkan jutaan pelanggan untuk merasakan layanan kami.


Informasi lebih rinci dapatkah Anda mengunjungi tautan di bawah ini ???
Situs web => https://dabanking.io/

#Dapps #DABANKING #DAB #Blockchain #ETH
profil ; yai yai
bitcoi ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2600920

wallet ; 0xf804A573185f41a1b88A7Eec8918569cda22dd0f

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DABANKING menjadikan transparansi, keadilan, dan pengalaman pengguna yang optimal menjadi kriteria untuk dikembangkan."

Post a Comment