INTELLIGENT HERO



Tentang Intelligent Hero
Pahlawan kami adalah bagian integral dari mereka yang telah melewati proses verifikasi platform kami. Mereka tidak hanya mendapatkan resep token sebagai manfaat dan insentif, tetapi mereka juga memiliki fitur khusus yang diaktifkan. Fitur-fitur seperti anonimisasi, tes yang lulus, pangkat, dan vektor, tugas untuk mencapai tingkat berikutnya, penawaran tes profil / verifikasi tugas, misi pembuktian pengetahuan yang sedang berlangsung, penawaran untuk menjelajahi arah baru, permintaan SDM, dan hadiah. Pahlawan kami juga mendapatkan kesempatan untuk membuat tes untuk disetujui oleh platform.

fitur
Hasil Terbaik untuk Pencarian Pekerjaan Online
Kami sadar bahwa mendapatkan pekerjaan untuk para pengguna yang tidak memiliki gelar untuk mendukung keahlian mereka bisa sangat sulit. Dengan Hero yang cerdas, Anda dapat mengambil tes dalam bidang tertentu dan mendapatkan hasil yang dapat berfungsi sebagai titik referensi, mencetak profesionalitas Anda dan berdiri sebagai metode untuk membuktikan profesionalisme Anda di bidang yang Anda katakan.

Tindakan Keamanan Diam-diam Eksklusif
Satu masalah besar dengan banyak platform di luar sana adalah masalah keamanan. Bahkan platform utama yang menggunakan langkah-langkah keamanan terbaik masih tidak memiliki langkah-langkah keamanan yang kredibel yang melindungi informasi pengguna dari dicuri oleh pengiklan dan penjahat data.

Kami Membasmi Masalah Pelokalan Pengetahuan
Kami telah menciptakan platform kami untuk membantu pengguna kami memenuhi standar internasional. Kami memberi pengguna kami satu-satunya kemampuan untuk mengikuti informasi dari bidang mereka dan bidang minat tertentu, sehingga membuat pengguna tetap terbarui dengan kejadian di seluruh dunia.

Kami berfungsi sebagai Instrumen validasi
Intelligent Hero adalah platform adaptif cepat yang mengeluarkan tes kepada pengguna profesional berdasarkan bidang spesifikasi / spesialisasi mereka. Kami memastikan bahwa pengguna kami tidak kehilangan pekerjaan karena kurangnya gelar sarjana di bidang spesialisasi mereka. Kami berfungsi sebagai metode untuk memastikan integritas profesi pekerjaan tertentu.

Platform yang Ramah Pengguna
Terlepas dari kerumitan di balik platform kami dan integrasi teknis dari teknologi blockchain, kami mempertahankan antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna. Pengguna kami dapat dengan mudah melalui platform kami dan memahami berbagai tombol yang mereka lihat dan memahami cara kerjanya tanpa perlu bantuan eksternal.

Sistem penghargaan
Salah satu alasan utama untuk menggunakan teknologi blockchain adalah untuk memastikan sistem responsif yang memberikan insentif kepada pengguna platform untuk memanfaatkan platform untuk melakukan tugas tertentu (T&C berlaku).

Tim Pahlawan yang Cerdas
Terverifikasi 0%

Perhatian. Ada risiko bahwa anggota yang tidak terverifikasi sebenarnya bukan anggota tim

Ruslan Saikivskyi
CEO
tidak diverifikasi
Andrey Sayak
CTO
tidak diverifikasi
AndronGolban
Pengembang senior
tidak diverifikasi
Vladimir Jevaga
Desain

Informasi
https://intelligent.community//
https://intelligent.community/pdf/INTELLIGENT_HERO_PROJECT_WP_V2.1_(ENG).pdf
https://intelligent.community/pdf/INTELLIGENT_HERO_ROADMAP_(ENG).pdf
https://intelligent.community/pdf/INTELLIGENT_HERO_OnePager_(ENG).pdf
https://intelligent.community/pdf/INTELLIGENT_HERO_TokenDistribution_V1.3_(ENG).pdf
https://www.facebook.com/IntelligentHero.Community/
https://twitter.com/intell_hero/
https://t.me/intelligent_community
https://www.instagram.com/intelligent_hero/
https://www.linkedin.com/uas/login?session_redirect=https%3A%2F%2Fwww.linkedin.com%2Fcompany%2Fintelligent-community%2Fabout

profil ; yai yai
wallet ; 0xf804A573185f41a1b88A7Eec8918569cda22dd0f

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INTELLIGENT HERO"

Post a Comment