Co-DEX adalah platform


Co-DEX adalah platform perdagangan terdesentralisasi untuk cryptocurrency, dibangun di atas infrastruktur keamanan garda depan dan menggunakan sistem revolusioner. Co-DEX adalah pertukaran yang dibuat oleh komunitas, untuk komunitas, sehingga Co-DEX akan menjadi pertukaran pertama yang akan menerapkan kebijakan NO BIAYA pada transaksi, pengguna diharuskan untuk menanggung biaya transaksi dari penambang dan / atau validator yang mendaftarkan tindakan di blokir. Rasakan perdagangan peer-to-peer langsung tanpa risiko keamanan mempercayai pihak ketiga, sehingga memiliki kendali penuh atas aset Anda kapan saja. Dari komunitas, oleh komunitas Untuk komunitas!

Tentang Co-Dex 
Co-DEX adalah platform perdagangan terdesentralisasi untuk cryptocurrency, dibangun di atas infrastruktur keamanan garda depan dan menggunakan sistem revolusioner.

Co-DEX adalah pertukaran yang dibuat oleh komunitas, untuk komunitas, sehingga Co-DEX akan menjadi pertukaran pertama yang akan menerapkan kebijakan NO BIAYA pada transaksi, pengguna diharuskan untuk menanggung biaya transaksi dari penambang dan / atau validator yang mendaftarkan tindakan di blokir.

Rasakan perdagangan peer-to-peer langsung tanpa risiko keamanan mempercayai pihak ketiga, sehingga memiliki kendali penuh atas aset Anda kapan saja.

Kami di Co-DEX menganggap seluruh spektrum pasar crypto sebagai ekspresi dari kebutuhan,
kekhawatiran, dan keinginan masing-masing individu yang bersama-sama mencakup gagasan tentang komunitas. Dari sini Co-DEX muncul, dan melaluinya, Co-DEX akan berkembang menjadi cermin dari semua ide yang diajukan oleh komunitas dan anggotanya.

Umpan balik adalah kata kunci, ketepatan waktu, keterbukaan, dan penyelesaian masalah adalah kredo utama. Kami di sini dengan Co-DEX menghargai setiap masukan dari semua orang dan menyambut semua pendatang untuk membantu memperbaiki layanan dan platform kami.
TANPA BIAYA, adalah keyakinan kuat kami! Kami dari komunitas dan oleh komunitas, kami akan mewujudkan tujuan ini, untuk komunitas! Co-DEX akan melakukan NO BIAYA di atas biaya gas atau transaksi yang diperlukan, yang memvalidasi transaksi di blockchains.
Anda akan merasa menjadi bagian dari proyek ini, karena Co-DEX akan membuat Anda tetap terhubung dengan terus mengorganisir acara dan airdrops, program hadiah dan hadiah, karena setelah IDO selesai, fokus akan ditetapkan pada ANDA dan pengalaman Anda. Orang-orang dari semua lapisan masyarakat diundang untuk terlibat ketika kami mencoba ide-ide baru untuk memberi manfaat kepada orang-orang di sekitar kita di dunia crypto ini yaitu komunitas kami.
Pastikan untuk mengikuti kami di media sosial kami, untuk tetap mendapatkan berita terbaru, dan merasa bebas untuk bergabung dengan percakapan.


Roadmap

Aktivitas

Tim

Penasehat

Informasi

WEBSITE | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM | TELEGRAM CHANNEL | LINKEDIN | WHITEPAPER | REDDIT | INSTAGRAM | E-mail | STEEMIT|
profil ; yai yai
wallet ; 0xf804A573185f41a1b88A7Eec8918569cda22dd0f

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Co-DEX adalah platform "

Post a Comment