CODEO adalah aset digital baru yang memberikan pengalaman baru dari transaksi yang aman dan nyaman



1. Apa itu CODEO?
CODEO adalah aset digital baru yang memberikan pengalaman baru dari transaksi yang aman dan nyaman yang menerapkan teknologi Blockchain yang terdesentralisasi dan tanpa batas.

2. Mengapa CODEO?
CODEO tidak hanya sebagai aset digital atau instrumen pembayaran, tetapi juga didukung oleh jaringan pedagang dan mitra strategis yang mendorong pertumbuhan ekosistem serta menyediakan akses mudah bagi masyarakat dan pengguna untuk bertransaksi secara digital dalam jaringan CODEO.

Mirip dengan Paypal, CODEO ada dan akan mengubah semua metode pembayaran konvensional menjadi sistem terdesentralisasi dan peer to peer.

3. CODEO Legalitas dan Validitas
CODEO adalah unit bisnis LIMA INVESTASI LIMA ANGELS yang berbasis di Tortola British Virgin Island (BVI) yang disebarkan dan mendukung produk CODEO dan operasional globalnya.

4. Keberadaan CODEO di masa depan
Hentikan CODEO dimulai dengan langkah pertama Ekosistem langkah kami. Pertukaran pasar, Archidax ,               dan Program Inkubator kami               akan mendukung pertumbuhan startup digital dan mendukung penggunaan semua jaringan produk CODEO yang dirilis oleh startup sebagai anggota dari program inkubasi Archidax dan CODEO. CODEO juga akan terus memperluas jaringan pasar dan transaksinya di semua bursa pasar crypto di seluruh dunia yang ditawarkan di pasar crypto teratas. Penggunaan CODEO juga akan terus berkembang di semua industri di luar Blockchain baik digital maupun non-digital. Seperti               Paypal , visi dan misi kami adalah memudahkan pengguna untuk bertransaksi dengan mudah kapan saja dan di mana saja tanpa biaya yang diperlukan oleh bank konvensional.

5. Peta Jalan dan Realisasi CODEO terhadap Produk dan Ekosistem
Untuk mencapai persetujuan kami, kami menyelesaikan IEO kami di CATEX dan SATOEXCHANGE yang diterima oleh BINANCE.COINEAL dan HUOBI yang termasuk dalam daftar rencana tugas yang harus dilakukan pada akhir Januari. Sementara untuk Archidax Exchange akan segera diluncurkan setelah Januari 2020. Kami akan terus meningkatkan komunitas kami dan tim pengembangan bisnis kami juga akan terus meningkatkan jaringan pemasok dan transaksi yang menerima CODEO sebagai instrumen pembayaran bisnis kami di seluruh dunia.

6. Keuntungan memiliki Token CODEO
CODEO tidak hanya digunakan untuk transaksi, tetapi juga digunakan sebagai instrumen transaksi yang berharga untuk saat ini dan di masa depan karena CODEO menjamin nilai tidak kurang dari $ 1. Jika kemudian Harga Token CODEO lebih murah dari pasar global di bawah $ 1, Anda dapat memperjualbelikan CODEO TOKEN Anda melalui bursa pasar kami, Pertukaran Archidax.

Keuntungan lain dari memiliki CODEO TOKEN adalah itu, Anda akan mendapatkan 2% dari tingkat bunga setiap tahun yang diakumulasikan dari jumlah total CODEO TOKEN Anda dan akan dihitung dengan harga $ 1 per CODEO dan 2% dari penerimaan Manfaat CODEO TOKEN Anda. Distribusi tingkat bunga 2% ini pada tanggal 7 Juni setiap tahun.

7. Mengapa CODEO Menjamin $ 1
CODEO TOKEN menjamin semua pelaku pasar seperti investor, pedagang, dan pengguna CODEO dengan menggunakan perlindungan bagi mereka yang terlibat dalam CODEO Ecosystem. Sebagai alat pembayaran, CODEO pasti akan memberikan mereka yang aman dan nyaman yang tidak akan pernah dihubungi oleh sentimen pasar atau kebijakan global apa pun yang dapat mendukung perdagangan mata uang Crypto di seluruh dunia.

8. Mengapa Codeo Token memberi pengguna tingkat bunga 2% setiap tahun?
Token Codeo muncul sebagai aset digital yang saling bersinergi antara produk, pedagang, dan pengguna. Ini terjadi karena peran semua pengguna yang menggerakkan Ekonomi Digital dunia dalam CODEO Ecosystem. Dengan melihat ini, maka CODEO TOKEN menyediakan suku bunga tetap 2% yang dihasilkan dari setiap laba yang diperoleh di Codeo Token dan semua jaringan bisnis yang didukung oleh Codeo Token. Ini adalah salah satu apresiasi nyata CODEO kepada semua pihak yang memuji dalam Ekosistem CODEO kami.

9. Bagaimana kita dapat memiliki dan mengonversikan Token Codeo kita menjadi uang
Selain Anda dapat menggunakan Codeo Anda di semua jaringan pedagang yang bekerja sama dengan CODEO TOKEN, Anda juga dapat mengonversi Codeo Anda di bursa pasar crypto baik secara lokal maupun global. Ini akan diwujudkan pada awal 2020 di Pertukaran Archidax.

10. Distribusi CODEO Token di Pasar Global
Distribusi dilakukan sesuai kebutuhan dan nilai perdagangan global melalui pasar yang bekerja sama dengan kami di seluruh dunia.

11. CODEO TOKEN berdasarkan persetujuan dan Permintaan Global
Nilai Token Codeo secara bertahap akan berkembang dan berkembang dengan pertumbuhan industri dan bisnis di dalam CODEO Ecosystem.

12. CODEO TOKEN menerbitkan 1 triliun CODEO
Karena visi dan misi kami menjadi aset digital yang berharga untuk saat ini dan di masa depan, maka CODEO TOKEN dirancang dan diharapkan menjadi alternatif utama sebagai instrumen pembayaran seperti                                                                                         Paypal . CODEO TOKEN akan menjadi instrumen pembayaran digital yang stabil dan memiliki nilai investasi yang baik. CODEO TOKEN mengeluarkan 1 Triliun untuk menyediakan dan memfasilitasi pengguna dengan instrumen pembayaran yang memadai untuk memenuhi pertumbuhan ekonomi global.

13. Bagaimana Ekosistem CODEO TOKEN bekerja
Proyek dan pengembangan ekosistem akan terbagi menjadi tiga fase. Proyek fase pertama akan berlaku selama 2 tahun mulai kuartal keempat 2019 hingga kuartal keempat 2021. Token Codeo hanya akan fokus pada pengembangan produk seperti Archidax Exchanges dan Inkubator Program Digital Start-Up. Pada saat yang sama, CODEO TOKEN akan menyediakan semua dana pasar crypto baik secara lokal maupun global serta penyedia layanan transportasi untuk menyediakan penyedia dan fasilitas CODEO cukup. Pada fase kedua, kuartal pertama 2022 hingga kuartal 2024, CODEO akan naik pada pengembangan pedagang yang mendukung token Meningkatkan CODEO sebagai metode pembayaran dan transaksi di semua jaringan pedagang di seluruh dunia.

Untuk kuartal pertama 2025, target proyek akan meningkat pada peningkatan jumlah pedagang dan sosialisasi besar-besaran untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dari yang konvensional menjadi adaptif pada pembayaran digital menggunakan CODEO. Perkembangan ini terus meningkat dengan memperluas jaringan pedagang dan bekerja sama di berbagai sektor industri mulai dari perhotelan, makanan dan minuman, otomotif, platform permainan hingga pertanian dan perikanan.

14. melakukan CODEO TOKEN Ekosistem dan pekerjaan strategisnya di seluruh dunia?
Keberhasilan proyek dan pengembangan ekosistem token CODEO tidak dapat mendukung partisipasi dan dukungan masyarakat dan masyarakat. Pro dan Kontra tentang aset digital dan mata uang Crypto di beberapa negara masih merupakan polemik. CODEO TOKEN dapat mendukung otomatis diserap dari sektor apa pun. Sementara itu untuk ekspansi dan pengembangan ke negara-negara yang belum disetujui menerima Crypto Currency, CODEO TOKEN dengan merek dan produknya CODEO MEMBAYAR akan ada dan menjadi dompet digital yang meminta solusi yang dapat diterima di negara dengan bantuan yang digunakan di negara -negara tersebut.

15. Keberadaan CODEO TOKEN Ekosistem di masa depan.
CODEO TOKEN dirancang sebagai aset digital yang siap melayani Anda terus menerus dan akan selalu dikembangkan dengan menggunakan teknologi terbaru. ERC 20 adalah teknologi merek baru yang akan selalu dikembangkan oleh Pengembang CODEO TOKEN kami

16. Bagaimana cara kerja nilai CODEO TOKEN?
Dalam perhitungan kami yang tepat, nilai pertumbuhan CODEO Token akan terus meningkat dari waktu ke waktu sesuai dengan pertumbuhan pasar global serta berbagai faktor penentu seperti parameter penawaran dan permintaan.
Peta jalan


Informasi

profil ; yai yai
wallet ; 0xf804A573185f41a1b88A7Eec8918569cda22dd0f

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CODEO adalah aset digital baru yang memberikan pengalaman baru dari transaksi yang aman dan nyaman"

Post a Comment