Deflex Echange



Apa itu Deflex Echange?
Pertukaran Crypto telah mengembangkan instrumen untuk mengambil manfaat dari kepemilikan sumber daya crypto namun mereka jauh dari menjadi tanpa perangkap mereka. Pertukaran, sebagai lokasi ritel terpadu, tidak cocok dengan kemungkinan kerangka kerja moneter terdesentralisasi: mereka adalah tujuan tunggal kekecewaan, namun ini bukan masalah utama.

Jenis lain dari salinan pertukaran dan mengadopsi perkembangan baru dari jenis pertukaran pertama. Ini tentu saja merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan pertukaran, tetapi kami lebih suka menjadi salah satu dari jenis pertukaran pertama karena kami pikir ini adalah bagaimana pertukaran harus bertindak di tempat pertama. Oleh karena itu, kemajuan dan keberhasilan pertukaran di masa mendatang tergantung pada pengembangan pertukaran dan industri itu sendiri.

Seperti setiap pasar baru jadi, tidak ada likuiditas di pasar crypto yang membuat mereka sulit untuk keluar dengan biaya yang tepat. Perkembangan dalam penggunaan kembali telah didukung oleh dan likuiditas yang besar, namun ekspansi dalam pertukaran tersebut belum memiliki dampak yang diinginkan pada akhirnya. Di pasar Bitcoin, misalnya, ketiadaan likuiditas ini diintensifkan dengan cara banyak pemegang BTC bertahan sebagai kenaikan nilai dan enggan untuk mengembalikan Bitcoin mereka yang tersedia.

Mereka yang memegang crypto dan percaya bahwa keuntungan mereka akan tiba pada tingkat manfaat tertentu dengan cara ini membanjiri pasar, yang mewakili ketidakstabilan dan perubahan nilai besar yang kita lihat di pasar crypto

Jadi dengan bantuan Anda, kami perlu menyusun pertukaran deflasi primer yang disebut Deflex; Pertukaran deflasi. Dengan pertukaran deflasi utama, kita tidak akan hanya memiliki pilihan untuk mendukung mata uang digital, namun di samping jaringan dan klien, yang tidak akan hanya mengamati lebih banyak poin menarik untuk diri mereka sendiri karena kehancuran yang dibuat secara menyesatkan, namun juga akan berbicara secara progresif tentang hal itu dan dengan cara ini membuat bentuk-bentuk uang kriptografis secara menakjubkan lebih dikenal.

Ini adalah masalah yang tidak dapat disangkal yang mengkompromikan desentralisasi dan kerahasiaan bentuk uang digital. Bentuk uang digital dibuat untuk memberhentikan dan mengubah keadaan fiskal saat ini. Prosedur KYC diperlukan oleh spesialis dan pertukaran secara teratur perlu meminta ini dari klien mereka karena hukum universal. Dari satu perspektif, pertukaran dapat memenuhi kebutuhan administrasi tertentu dan masuk ke asosiasi yang berbeda, dan klien juga dapat merasa secara signifikan semakin aman karena KYC memperluas keamanan akun. Kemudian lagi, ini memperluas dampak dari para ahli pada pertukaran dan lebih sedikit klien berangkat ke pertukaran yang membutuhkan KYC.

Ketidakjelasan dan fondasi desentralisasi Deflex tidak hanya menjamin keamanan manfaat dan informasi lainnya, namun juga kebal terhadap spesialis tunggal. Deflex tidak akan memerlukan KYC sedikit pun dari kliennya dan juga akan melindungi peluang dan kerahasiaan bentuk uang kriptografis dalam bertukar.

Koin Deflex memberikan pemegang alternatif alternatif untuk keuntungan pada tahap tersebut. Dengan menggunakan Deflex Coin saat bertukar, itu memungkinkan klien untuk menyisihkan setengah dari biaya. Pilihan lain adalah Koin Deflex pasak di atas panggung dan menangkan sebagian dari pengeluaran untuk Anda sendiri. Konsumsi dari bulan ke bulan juga akan terjadi, yang akan menurunkan inventaris Koin Deflex dan dengan cara ini mengurangi ukuran DEF yang tersedia untuk digunakan.

Deflex akan meningkatkan pertukaran set koin terlampir: 

● BTC

● DEF (Deflex Coin) 

● USDT (Tether) 

● TRX (Tron) 

Perangkat pertukaran tambahan akan dimasukkan setelah beberapa waktu dan kami akan menanyakan apakah mereka memerlukan semua perangkat pertukaran yang lebih banyak dan yang mana. Demokratis ini akan terjadi pada pertukaran kita di segmen survei. Deflex juga akan meningkatkan pertukaran Token ERC20 dan pertukaran Token TRC20.

Kami akan memberikan token kami, yang disebut Deflex. Sebanyak 91.000.000 DEF paling parah akan dibuat, tidak pernah diperluas. DEF akan berjalan secara lokal di blockchain Ethereum dengan ERC-20. DEF juga merupakan salah satu bentuk uang kriptografi deflasi, karena pasokan DEF tidak bertambah dan hari konsumsi kita fokuskan, yang juga termasuk mengonsumsi DEF.

fitur
●  Biaya perdagangan rendah
Deflex's memungkinkan Anda untuk berdagang dengan biaya perdagangan maksimal 0,1%. Tambahan diskon 50% jika Anda menggunakan Koin Deflex.

●  Stabilitas keuangan
Deflex didasarkan pada arsitektur multi-layer dan multi-cluster yang canggih, yang tidak hanya memberikan keamanan yang lebih besar bagi pengguna, tetapi juga menjaga stabilitas platform.

●  Tidak ada KYC
Karena desentralisasi, KYC tidak diperlukan untuk menggunakan platform

●  Biaya lebih murah
Untuk transaksi penarikan, kami membebankan biaya tetap maksimum, di mana kami mengkreditkan jumlah yang tersisa kembali ke akun.

●  Mesin yang cocok
Mesin kami mampu mempertahankan pesanan 900.000 per detik. Nilai ini akan di awal. Seiring waktu kami akan meningkatkan mesin kami.

●  Dukungan Pelanggan
Deflex akan menyediakan tim dukungan 24/7 sehingga pengguna selalu memiliki penghubung jika ada masalah.
Nilai DEF

●  Biaya
Anda dapat menggunakan DEF untuk membayar biaya apa pun di platform kami, termasuk tetapi tidak terbatas pada:
1. Biaya pertukaran
2. Biaya penarikan
3. Biaya pendaftaran
4. Biaya lainnya
Ketika Anda menggunakan DEF untuk membayar biaya, Anda akan menerima diskon tetap sebesar 25%.

●  Taruhan
Token DEF memungkinkan pemegang untuk mengklaim bagian dari biaya yang dihasilkan oleh layanan pertukaran dan pembayaran. Dengan itu, pemegang Token yang mempertaruhkan DEF Token mendapat manfaat langsung dari keberhasilan layanan pertukaran.

●  ICO
ICO akan dilakukan dalam ETH. Token yang tidak terjual akan dibakar setelah ICO.

●  Jadwal ICO
Semua waktu di bawah ini adalah Universal Time Coordinated (UTC).



Penjualan Token
● Token Symbol: DEF
● Total Pasokan Token: 91.000.000 DEF
● Total Pasokan Token yang Dijual: 54.600.000 DEF
● Nilai Tukar Token yang Ditawarkan: 1 ETH = 1595 DEF
● Tanggal Crowdsale Publik: Mulai: 20. Maret 2020 Akhir: 10. April 2020
● Hard Cap: setara dengan 4.500.000 USD dalam ETH
● Soft Cap: setara dengan 1.700 USD dalam ETH
● Kontribusi Minimum: 0,1 ETH

Alokasi


● 60% - Penawaran Koin Awal (ICO)
● 35% - Dana Perusahaan
● 5% - Tim Pendiri

Penggunaan Dana
● 65% dari dana akan digunakan untuk membangun Deflexchange dan
infrastruktur, yang meliputi perekrutan tim, pelatihan, hukum
dukungan, biaya administrasi dan anggaran pengembangan.

● 25% akan digunakan untuk branding dan pemasaran Deflex, termasuk
promosi dan pendidikan berkelanjutan dari Deflex dan Blockchain
inovasi dalam media industri. Anggaran yang memadai untuk berbagai hal
kegiatan iklan, untuk membantu Deflex menjadi populer di kalangan
investor, dan untuk menarik pengguna aktif ke platform

● 10% akan disimpan sebagai cadangan untuk menghadapi keadaan darurat atau
situasi tak terduga yang mungkin muncul.

Peta Jalan


Agustus 2019
● Pembuatan & Pengembangan Konsep
● Tim internasional mulai bekerja pada platform.

Desember 2019
● rilis Whitepaper
● Rilis situs web

Januari 2020
● Rilis MVP, perencanaan & persiapan ICO dimulai
● MVP kami akan tersedia di situs web kami

Maret 2020
● Peluncuran Penawaran Coin Awal

Mei 2020
● Peluncuran Deflex Beta
● Pengujian beta akan terbuka untuk umum.
● Setoran dan penarikan terbuka. Perdagangan dimulai.

Q2 2020
● Peluncuran Deflex 1.0
● Perluasan Jaringan Server

Tim
1. Ron Bennett, CEO Di Deflexchange
2. Daniel Stein, CMM Di Deflexchange

Informasi
Situs web: http://www.deflexchange.com/
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/1m2JDtqHLpmUHfy795EWBQu7VYIoACnTJ/view?usp=sharing
Twitter: https://twitter.com/deflexchange
Telegram: https://t.me/officialdeflex
GitHub: https://github.com/deflexchange
Reddit: https://reddit.com/r/deflexchange
Perselisihan: https://discord.gg/QUyd4Ph
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5227059

profil ; yai yai
wallet ; 0xf804A573185f41a1b88A7Eec8918569cda22dd0f

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deflex Echange"

Post a Comment