IGCH IG Crypto Holding Reviews



Kata Pengantar
Halo! teman-teman melihat saya yai yai pada kesempatan ini saya ingin memberikan informasi tentang proyek teman yang luar biasa. Dan perusahaan ini telah bergerak di bidang penambangan dan juga peduli terhadap lingkungan, terutama dalam pertanian penggalian yang dapat dilakukan untuk penambangan uang kriptografi. Dan perusahaan ini telah mengeluarkan token yang sangat berbeda dengan token perusahaan di kelasnya. Karena token perusahaan ini "secara teratur digunakan sebagai kata yang setara untuk" mata uang digital "karena bentuk uang kriptografis ada sebagai informasi tokenized (sejenis informasi yang disandikan yang digunakan baik dalam mata uang digital dan keamanan PC ketika semua dikatakan selesai).

Namun, kadang-kadang orang menggunakan istilah token untuk secara eksplisit menyinggung sumber daya terkomputerisasi yang ada pada blockchain mata uang digital lainnya (misalnya, OMG adalah token ERC-20 pada blockchain Ethereum). Namun, itu belum semuanya, jadi baca terus. Dalam keamanan PC dan uang digital, istilah token untuk sebagian besar mengacu pada serangkaian angka dan huruf kriptografi yang tidak mengandung informasi asli, tetapi merujuk ke informasi asli (kode kriptografi ini adalah "pengganti" untuk informasi asli).

Dalam keamanan PC, daya berkelanjutan (sumber) atau RES mendapatkan perintahnya dari gerakan esensial yang ada, dari teknik dasar yang sedang berjalan, misalnya, sinar matahari, angin, air yang mengalir cepat, strategi alami, dan aliran panas bumi dari panas bumi. Definisi yang paling menonjol adalah bahwa sumber gaya yang dapat didukung berasal dari sumber daya penting yang dengan cepat digantikan oleh strategi merek dagang, misalnya, daya yang disalurkan dari matahari atau dari angin. Jenis esensi yang tidak terbatas, selain tenaga panas bumi dan pasang surut, akhirnya dimulai dengan Matahari.

Beberapa struktur dilindungi dari kerentanan berbasis matahari, misalnya, curah hujan dan tenaga angin dipandang penting ketika berbasis matahari terakumulasi, tetapi keresahan dalam biomassa total selama beberapa bulan, seperti jerami, atau selama berbagai waktu seperti di kayu. Mendapatkan sumber kekuatan yang tepat oleh tumbuhan, hewan, dan individu tidak selalu menghilangkan manfaatnya. Komoditas berbasis minyak, meskipun masuk akal secara spekulatif selama periode waktu yang luar biasa panjang, ditangani pada tingkat yang dapat menghabiskan manfaat ini dengan segera. Sumber daya yang masuk akal dapat digunakan dengan benar, atau digunakan untuk membuat jenis imperatif lainnya lebih menguntungkan.

Penambangan uang kriptografi, atau cryptomining, adalah teknik di mana perdagangan untuk berbagai jenis uang muka diperiksa dan ditambahkan ke catatan mekanis blockchain. Dalam setiap kasus penambangan cryptocoin, penambangan altcoin, atau penambangan Bitcoin (untuk jenis uang tunai terkomputerisasi yang paling terkenal, Bitcoin), penambangan uang kriptografi telah meluas baik sebagai titik maupun aktivitas karena penggunaan uang kriptografi sendiri telah tumbuh secara eksponensial. bertahun-tahun. akhirnya.

Kapan pun perdagangan tunai tingkat lanjut dilakukan, ekskavator kas kriptografi berisiko memastikan keaslian informasi dan menghidupkan kembali blockchain dengan perdagangan itu. Metodologi penambangan itu sendiri menggabungkan pencocokan berbagai cryptominers untuk menangani masalah logis yang keliru untuk pekerjaan hash kriptografi yang terhubung ke kotak yang berisi data perdagangan.



Energi terbarukan (sumber) atau RES menangkap vitalitas mereka dari perkembangan vitalitas yang ada, dari prosedur umum yang sedang berjalan, misalnya, siang hari, angin, air yang mengalir, prosedur organik, dan aliran panas geothermal. Definisi paling terkenal adalah bahwa sumber daya berkelanjutan berasal dari aset vitalitas yang digantikan dengan cepat oleh prosedur karakteristik, misalnya, daya yang dihasilkan dari matahari atau dari angin. Sebagian besar jenis vitalitas yang tidak habis-habisnya, selain kekuatan panas bumi dan pasang surut, akhirnya berasal dari Matahari.

Beberapa struktur menyingkirkan vitalitas berbasis matahari, misalnya, pengendapan dan tenaga angin yang dianggap sebagai penimbunan vitalitas berbasis transient matahari, meskipun vitalitas dalam biomassa dikumpulkan selama beberapa bulan, seperti dalam jerami, atau selama bertahun-tahun seperti pada kayu. Menangkap sumber daya yang berkelanjutan oleh tanaman, makhluk dan manusia tidak selamanya menghabiskan aset. Produk minyak bumi, meskipun secara hipotesis berkelanjutan pada rentang waktu yang sangat lama, disalahgunakan pada tingkat yang dapat mengeringkan aset ini segera. Aset sumber daya berkelanjutan dapat digunakan secara sah, atau digunakan untuk membuat jenis vitalitas lain yang semakin menguntungkan.

Penambangan uang kriptografi, atau cryptomining, adalah prosedur di mana pertukaran untuk berbagai jenis mata uang digital diperiksa dan ditambahkan ke catatan terkomputerisasi blockchain. Penambangan cryptocoin, penambangan altcoin, atau penambangan Bitcoin (untuk jenis uang digital yang paling terkenal, Bitcoin), penambangan uang kriptografi telah berkembang baik sebagai titik maupun tindakan karena penggunaan uang kriptografi sendiri telah berkembang secara eksponensial selama beberapa tahun terakhir. .

Visi kami dengan IG-Crypto!
Kami ingin menjadi platform untuk masa depan tanpa mencemari lingkungan.
Sementara solusi yang ada hanya menawarkan solusi untuk suatu masalah, tim kami berusaha untuk mengembangkan sistem yang aman, bermanfaat dan ramah pengguna berdasarkan energi terbarukan.
Kesimpulan: Tujuan kami adalah menggunakan cloud mining untuk menciptakan sistem keuangan untuk masa depan sehingga setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk menghasilkan pendapatan tambahan secara efisien, transparan, dan andal.

Tentang Proyek IG Crypto Holding.
IG Crypto Holding adalah upaya yang bertujuan untuk mengumpulkan pertanian penggalian yang dapat dilakukan untuk penambangan uang kriptografi. Gaya untuk Penambangan dibuat dengan Fotovoltaik dan turbin Angin tanpa catu daya eksternal. Ini memungkinkan kami untuk menawarkan kepada pelanggan kami biaya yang wajar untuk membayar lebih sedikit nyawa untuk biaya daya eksternal.

Tujuan
IG Crypto Holding, adalah penugasan yang berpusat pada penyediaan struktur cloud penggalian uang terkomputerisasi yang menguntungkan, sederhana, dan moderat yang dilengkapi dengan efek pendaftaran cepat dari PC kelas satu khusus yang didirikan secara memadai di Wisma Penambangan yang dikelola oleh IG Crypto Holding.

Perkebunan mencapai kepekaan diri dengan menciptakan idealitas dan kekuatan mereka sendiri melalui fotovoltaik dan turbin angin tanpa menggunakan penyedia daya eksternal. Kekuatan yang diciptakan lebih dari cukup untuk sepenuhnya mengendalikan rumah pertanian tanpa hambatan atau waktu individu. Kita harus berubah menjadi fase untuk masa depan tanpa mencemari bumi.
Sementara tindakan hanya menawarkan respons terhadap suatu masalah, pertemuan kami berupaya mengembangkan sistem yang terlindungi, suportif, dan mudah digunakan yang tunduk pada sumber kekuatan yang berkelanjutan. Bagi penggali yang menggunakan IGCH, ICO atau ICO yang menawarkan organisasi penambangan awan akan didorong, di mana token akan dijual, untuk melibatkan excavator menemukan kecepatan pemrosesan yang baik. Token ini akan diisi sebagai biaya sewa. 10.000.000 token IGCH akan diberikan secara langsung untuk memungkinkan penyewaan organisasi penambangan cloud.

Fitur dari IG Crypto Holding
1. Kerendahan hati mendorong dorongan sejati:
Mengingat kenyataan bahwa kami menghasilkan kapasitas kami sendiri sehingga mengurangi biaya operasional kami, kami akan menawarkan excavator dengan organisasi penambangan cloud yang menakjubkan dan tidak mengganggu.

2. Tidak dekat dengan waktu rumah 99,90% Waktu Aktif:
Pembangkit listrik berbasis tenaga surya dan turbin angin kami akan menciptakan daya yang cukup untuk perlindungan, dengan cara ini menghancurkan pemadaman listrik.

3. Inovasi Peralatan Pendarahan:
Peternakan kami dilengkapi dengan peralatan persiapan luar biasa dan tinggi yang bertujuan memberikan pengaruh penting pada penambangan uang terkomputerisasi.

4. Jenis uang muka lanjutan:
dengan menggunakan pakaian berbasis GPU dan ASIC untuk organisasi cloud mining kami, Anda dapat menambang uang kriptografi apa pun.

5. Bantuan Khusus 24X7:
kami menawarkan bantuan khusus yang cerdas dan responsif kepada klien kami 24 jam sehari dan 7 hari secara konsisten. ARCH, adalah aset mekanis, tempat kediaman akan menunjukkan penyewaan sejumlah terbatas lahan penambangan uang canggih dan manfaatnya.
IGCH adalah sejenis token ERC-20 yang akan menangani Ethereum Blockchain. Untuk ICO ini, total 10.000.000.000 token IGCH akan diterapkan. Motivasi mendasar pada tahap esensial adalah $ 0,05 per Token, muncul pada nilai terbesarnya, selama gagasan Token adalah $ 0,10. Keamanan token ini akan selesai selama metode ICO menggunakan perjanjian cerdik yang terlibat.

Informasi token
● Nama Token: IG Crypto Holding.
● Simbol: IGCH
● Jenis Token: ERC-20
● Total pasokan: 10.000.000.000
● Desimal: 18
● Harga: 0,1 USD
● Alamat Kontrak: 0x0d6f4A17A7864Cb7222eBF41373305fB629C199a

Alokasi Token
● 1.000.000.000 token IGCH akan dialokasikan ke tim.
● 2.700.000.000 token IGCH akan dialokasikan untuk penjualan Pra-ICO, dengan harga $ 0,05 (USD) per token.
● 2.700.000.000 token IGCH akan dialokasikan untuk penjualan ICO Tahap 1, dengan harga $ 0,06 (USD) per token.
● 2.700.000.000 token IGCH akan dialokasikan untuk penjualan ICO Tahap 2, dengan harga $ 0,08 (USD) per token.
● 900.000.000 token IGCH akan dialokasikan untuk penjualan ICO Tahap 3, dengan harga $ 0,10 (USD) per token.

IGCH diperdagangkan di platform Binance.
● Mulai: 15 Mar 2020 (0:00 GMT)
● Jumlah token yang terjual: 2.700.000.000 IGCH (27%)
● Akhir: 31 Mar 2020 (0:00 GMT)
● Nilai tukar token: 1 ETH = 3200 IGCH
● Mata uang yang dapat diterima: ETH
● Jumlah transaksi minimum: 1 ETH

Alokasi anggaran
Dana yang dikumpulkan melalui penjualan token IGCH akan digunakan seperti yang dijelaskan dalam tabel di bawah ini:
● 5% ($ 30.150.000): Hadiah
● 20% ($ 120.600.000): Legal, Registrasi Perusahaan, Penelitian
● 10% ($ 60,300,000): Pengembangan dan Tim
● 60% ($ 361.800.000): Infrastruktur, Operasi, Perjalanan, Pengeluaran dan Transportasi.
● 3% ($ 18.090.000): Pemasaran 6. 2% ($ 12.060.000): Penasihat

Peta Jalan 
JANUARI 2020
Gagasan & Penelitian
FEBRUARI 2020
Kontrak Whitepaper & Cerdas
MARET 2020
Formasi Perusahaan & PRE-ICO Mulai
APRIL 2020
FASE 1 ICO dan Perencanaan untuk Plot, Fotovoltaik, Turbin Angin, dan Ladang Tambang
MEI 2020
Semua izin bangunan untuk Proyek
JUNI 2020
Mulai dari pembangunan -Solar dan Turbin Angin
JULI 2020
ICO FASE 2 dan Mulai pembangunan Gudang
AGUSTUS 2020
Pembukaan prioritas untuk pemegang Token
Octorber 2019
Fase 3 ICO dan ekstensi Penambangan

Tim kami yang kami diandalkan


Mitra


Akhir:
Tujuan kami adalah siapa pun yang memiliki afiliasi web dapat melakukan penambangan Crypto dalam bentuk uang dan masuk akal. Bisnis akan dapat, langsung dan kuat. Target kami adalah siapa pun yang memiliki afiliasi web dapat melakukan penambangan Crypto secara finansial dan ekonomi. Bisnis ini akan menarik, jelas, dan kuat.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas, kunjungi tautan di bawah:
● Situs:  https://ig-crypto.com/
● Papan Tulis:  https://ig-crypto.com/wp-content/transfers/2020/02/IGCH-WHITEPAPER.pdf
● Facebook:  https://www.facebook.com/igcryptoholding
● Twitter:  https://twitter.com/igcryptoholding
● Pesan:  https://t.me/IGCHBounty
● Instagram:  https://www.instagram.com/ig_cryptoholding2020
● Ann String Abundance:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=5227715.0

profil ; yai yai
wallet ; 0xf804A573185f41a1b88A7Eec8918569cda22dd0f

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IGCH IG Crypto Holding Reviews"

Post a Comment