TradeKax adalah platform luar biasa yang dilengkapi dengan fungsi sistem keuangan digital

Gambar untuk kontribusi


TradeKax adalah platform luar biasa yang dilengkapi dengan fungsi sistem keuangan digital yang canggih dan diperlukan untuk memungkinkan pertukaran cryptocurrency yang lebih baik. Dengan elemen-elemen kunci seperti e-wallet dan pertukaran mata uang kripto, platform kami menawarkan fungsi dan layanan perdagangan dasar seperti penilaian nilai pasar, mata uang pemberitahuan daftar kode, alat perdagangan dan pasar. Tradekax bertujuan untuk mempromosikan adopsi cryptocurrency dalam skala besar. Tujuannya adalah untuk menyediakan lingkungan yang aman untuk pertukaran token dan koin berkualitas tinggi, sambil memberikan pengguna dengan pengalaman pengguna sebaik mungkin. Dengan alat korespondensi canggih, cocok untuk semua jenis pengguna. Dari pemula hingga pembelian pertama cryptocurrency hingga trader profesional dan dana lindung nilai, ini menjamin pengalaman perdagangan terbaik.


Pertukaran Cryptocurrency adalah tahap online di mana Anda dapat berdagang satu jenis sumber daya canggih untuk perkiraan lain yang tersedia tergantung dari sumber daya yang diberikan. Perdagangan yang paling terkenal sampai sekarang adalah Binance. Penting untuk tidak salah menukar cryptocurrency dengan dompet uang kriptografis atau pemodal dompet. Dompet uang kriptografi dan pemodal dompet sebagian besar memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual sedikit ruang lingkup sumber daya terkomputerisasi utama seperti Bitcoin dan Ethereum dan sebagainya, yang kemudian dapat Anda kirim ke perdagangan alternatif untuk ditukar dengan sumber daya canggih lainnya seperti altcoin.


Pengumuman ini tidak sepenuhnya selektif; sebagian besar pertukaran mata uang kripto sebagian besar akan membatasi penggunanya untuk hanya menukar sumber daya yang terkomputerisasi dengan sumber daya yang maju, namun beberapa mengizinkan pertukaran bentuk uang kertas, misalnya, Dolar AS untuk bentuk uang digital. Kasus perdagangan semacam itu adalah Kraken, yang sekarang mengakui aset sebagai USD, JPY, CAD, dan GBP, dan mendukung pertukaran dengan Monero, Ripple, dan Litecoin seperti halnya Bitcoin dan Ethereum.


Apakah Anda ingin menjadi salah satu perusahaan paling berpengaruh di industri blockchain dan berkontribusi pada perubahan crypto yang berubah di dunia?


Tawaran pekerjaan

Kepala Pengembangan Bisnis

Karyawan Pengembangan Bisnis (Jumlah: 20 karyawan)


Tanggung jawab

Tentukan segmen pasar target, lokalkan dan capai pasar target pengguna awal dan pengguna awal yang tertarik untuk mengembangkan solusi untuk penyelesaian transaksi dan hubungan bisnis yang berharga.


Pengembangan strategi dan model pemasaran untuk memperluas basis pengguna dan target pasar.

· Kumpulkan umpan balik tentang reaksi pasar dan tren baru untuk memengaruhi produk kami, menyediakan dan membentuk bisnis.



  • · Bertanggung jawab untuk memperluas saluran bisnis kami.
  • · Perluas kemitraan strategis dan pertahankan hubungan yang ada dengan mitra lokal.
  • · Dapatkan pengetahuan tangan pertama tentang pasar, berikan umpan balik pengguna secara teratur dan berkoordinasi dengan tim lain untuk mendorong ekspansi pasar / komunitas.
  • · Bangun program dan temukan saluran berulang yang menjangkau dan mengaktifkan pengguna baru.
  • · Temukan ide bisnis baru dan inisiatif strategis yang selaras dengan peta jalan perusahaan.
  • Tingkatkan cara kami terhubung dengan pengguna potensial untuk meningkatkan basis pengguna aktif Tradekax.
  • Bangun nama merek yang kuat dan kehadiran di komunitas blockchain / cryptocurrency lokal.


kebutuhan

  • · Latar belakang informasi tentang pengembangan bisnis atau pemasaran teknologi informasi atau manajemen komunitas teknologi.
  • · Berpengalaman lebih dari 2 tahun dalam pengembangan bisnis, khususnya dalam rantai blok yang diprioritaskan atau bidang yang terkait erat.
  • · Kemampuan untuk mengembangkan pasar secara mandiri.
  • · Komunikasi bahasa Inggris yang sangat baik.
  • · Keterampilan manajemen hubungan yang sangat baik yang dapat berkomunikasi dengan kelompok lintas fungsi seperti produk, teknologi dan operasi.
  • · Belajar dengan cepat dan bermain dalam grup.
  • Gairah yang kuat untuk mengembangkan komunitas blockchain sangat populer.

kondisi

Lakukan sesuatu yang bermanfaat. Berpartisipasi dalam masa depan teknologi keuangan dan menjadi perusahaan industri.

  • · Pergerakan cepat, tantangan dan masalah bisnis yang unik.
  • · Lingkungan kerja internasional dan organisasi yang datar.
  • · Peluang pengembangan karir yang hebat di perusahaan yang sedang berkembang.
  • · Kemampuan untuk mentransfer secara internasional dan transfer antar karier.
  • · Gaji yang kompetitif.
  • · Jam kerja fleksibel, pakaian kerja normal.

Jadi daftarkan

diri Anda : Silakan kirim CV Anda ke info@tradekax.com


PERTUKARAN GLOBAL TRADEKAX


Tahap TradeKax akan memiliki sorotan pertukaran dan peminjaman yang kreatif. Substansi penting dari komponen ini adalah untuk memberdayakan izin pengguna untuk mendapatkan cadangan. Selain itu, mereka dapat memenangkan antusiasme pada sumber daya canggih mereka. Pedagang akan memiliki kemampuan beradaptasi untuk berkontribusi dan bertukar terlepas dari apakah mereka tidak memiliki aset di dompet perdagangan mereka. Maksud kami adalah untuk menjamin bahwa pengguna kami mendapat untung dengan bertukar tepi dan meminjamkan dan memanfaatkan yang terbaik darinya.


Membuat penukaran mata uang digital mudah beradaptasi seperti tidak pernah diamati, TradeKax menawarkan banyak pilihan toko dan penarikan. Tahap ini memfasilitasi angsuran baik dalam bentuk FIAT atau bentuk uang kriptografis. Klien dapat menelusuri cakupan toko dan pilihan penarikan yang direkam di atas panggung. Di TradeKax, kami memahami bahwa kecepatan persiapan pertukaran yang tinggi sangat penting untuk pertukaran uang kriptografi yang efektif. Dengan cara ini, kami telah menjamin bahwa klien mendapatkan keterlibatan pertukaran terbaik dalam kecepatan penanganan pertukaran bos TradeKax.


Di ruang perdagangan crypto, ada kekhawatiran akan tanggung jawab dan bahaya pedoman parah, terutama dari pengontrol biaya. Untuk mengatasi kekhawatiran ini, kami memberdayakan kombinasi sederhana dari pertukaran sekuritas konvensional dan pengiklanan uang kriptografi melalui hubungan yang mulus antara pengikut moneter dan sejarah berbasis nilai. Dengan administrasi pembukuan inventif kami, klien kami dapat menyaring sejarah pertukaran, yang menunjukkan penambahan dan kemalangan, dan catatan untuk tahun keuangan.


Kami memahami substansi perlindungan / asuransiuntuk bisnis. Dalam kasus pemerasan atau peretasan, kita perlu secara konsisten menjamin bahwa aset yang diperdagangkan di yayasan kita dilindungi. Inilah alasan kami menawarkan tahap yang memastikan cadangan perdagangan yang dilindungi. Dengan melakukan ini, kami mengurangi bahaya pencurian digital. Kami berencana untuk menjamin kelestarian tahap perdagangan kami melalui elemen ini.


TradeKax: pertukaran crypto derivatif di mana setiap orang dapat ...


Detail Token Alokasi

Komunitas Terdistribusi: 900.000.000 TKX (45%).

Cadangan: 300.000.000 TKX (15%).

IEO: 300.000.000 TKX (15%).

Pemasaran: 200.000.000 TKX (10%).

Tim: 200.000.000 TKX (10%).

Penasihat / Penjualan Pribadi: 100.000.000 TKX (5%).

Info Token

Jenis Token: ERC 20

Soft cap: USD 1.500.000 Juta

1 TradeKax: 0,005 USD


Kesimpulan

TradeKax adalah tahap perdagangan berbasis pertukaran progresif yang dimaksudkan untuk membuat pertukaran uang kriptografis menjadi sederhana, menguntungkan, dan aman bagi spekulan. Saat ini, ada berbagai program dan pengaturan pertukaran bebas yang sedang tumbuh, terutama untuk pedagang uang digital. Ada sektor bisnis yang maju menjadi cepat cepat, dan ada kebutuhan untuk tetap sadar akan langkahnya seperti membuat catatan dan menjadi luar biasa. Tim TradeKax baru saja menetapkan alasan kuat untuk pengembangan jangka menengah yang ekonomis tergantung pada item dan kerangka kerja saat ini. Kami memiliki strategi teruji lapangan jangka panjang untuk peningkatan item tambahan. Keadaan pasar saat ini meminta pengaturan perdagangan sinergis lainnya,


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TradeKax adalah platform luar biasa yang dilengkapi dengan fungsi sistem keuangan digital"

Post a Comment